-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    BUKA-BUKAAN... Angel Lelga Bongkar Borok Vicky, Curi Aset Negara, Tipu Jenderal Rp1 Miliar, Drama Apa Lagi Ini

    redaksi
    Sabtu, 29 Desember 2018, Desember 29, 2018 WIB Last Updated 2018-12-29T02:07:13Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    BUKA-BUKAAN... Angel Lelga Bongkar Borok Vicky, Curi Aset Negara, Tipu Jenderal Rp1 Miliar, Drama Apa Lagi Ini 
    Angel Lelga dan Vicky Prasetyo. 
    INDOMETRO.IDPerseteruan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo semakin meruncing. Angel Lelga tidak terima Vicky menggerebek kediamannya dan melaporkannya atas dugaan zina.
    Satu per satu borok Vicky dan keluarganya diungkap Angel. Ia menyebut ada anggota keluarga Vicky yang mengalami gangguan kejiwaan hingga mengatakan keluarga suaminya tersebut mencuri listrik milik negara.
    Tak cukup sampai di situ, Angel kembali membeberkan aib Vicky Prasetyo. Dia menyebut sang suami diduga melakukan penipuan dengan nilai yang fantastis, yakni mencapai Rp1 miliar.
    “Dua hari yang lalu, saya baru ditelepon lagi sama salah satu mantan jenderal. Coba bayangin pada saat Vicky Prasetyo di dalam penjara saja, dia bisa melakukan penipuan Rp 1 miliar terhadap mantan jenderal ini. Dia (korban) menghubungi saya, mereka yang minta keadilan lewat saya,” ujar Angel saat ditemui di rumahnya di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Jumat (28/12) seperti dilansir Pojoksatu.id. 
    BACA JUGA:

    Sebenarnya Angel mengaku tidak mau mencampuri masalah jenderal itu. Tetapi, dia merasa kasihan karena mantan Jendral itu sudah berumur. Oleh karena itu, dia akan melakukan suatu tindakan untuk membantu para korban tersebut.
    “Saya katakan, saya mungkin tidak bisa terlalu ikut campur. Tapi, paling tidak saya akan memberikan pelajaran kepada keluarga mereka terutama Vicky Prasetyo agar berhenti menipu orang lain. Saya kasihan, mantan jendral ini sudah tua sekali,” ungkap Angel.
    Sebelumnya, Vicky dan Angel memang sudah saling serang dengan menyebut kebobrokan pada diri pasangannya. Bahkan, keduanya saling lapor polisi padahal proses perceraiannya juga masih berjalan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.(rsky)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini