-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Selesai Olahraga Singgah Shalat Berjamaah di Mesjid, Yusri Meninggal Usai Takbir

    redaksi
    Jumat, 07 Desember 2018, Desember 07, 2018 WIB Last Updated 2018-12-07T04:00:09Z

    Ads:

    INNAILLAHI... Selesai Olahraga Singgah Shalat Jamaah, Yusri Meninggal Usai Takbir
    foto
    INDOMETRO.IDSeorang lelaki yang bernama Yusri Ananda (41), mengembuskan napas terakhirnya ketika sedang salat Magrib, di Masjid Nurul Jamaah di Jalan Kandea, Kelurahan Bontoala Tua, Kecamatan Bontoala sekitar pukul 18.20 Wita, Kamis (6/12/2018).
    Warga yang tinggal di Perumahan Pemda Kecamatan Manggala itu tiba-tiba tumbang usai takbir di rakaat pertama salat Magrib. Kapolsek Bontoala Saharuddin mengungkapkan Yusri sebelum meninggal datang dari kegiatan fitnes. 
    BACA JUGA :

    "Dia datang fitnes. Terus singgah ke masjid salat. Dari keterangan warga disana ketika salat perasaannya langsung tidak enak. Dia langsung berikan ke warga nomor temannya untuk dihubungi," kata Saharuddin, Kamis (6/12/2018) malam. 
    Saharuddin menambahkan Yusri diduga meninggal dunia karena mengalami serangan jantung. 
    Dari keterangan warga menurut Saharuddin, Yusri dalam keadaan pucat sempat mundur ke belakang dan langsung muntah tidak lama setelah duduk dan langsung terbaring. 
    "Setelah salat berjamaah, saksi saksi melihat korban pingsan dan saksi memeriksa denyut nadi korban sudah berhenti. Dan sudah meninggal dunia," imbuhnya seperti dilansir dari salah satu media online.
    Saat ini, jenazah Yusri telah dibawa keluarganya dengan menggunakan ambulance dan kini disemayamkan di rumahnya di Perumahan pemda Blok C 12 No. 15 Kelurahan Manggala, Kecamatan Manggala.(rsky)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini