-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    TGB Peluk Sandiaga: Beda Pandangan Politik, Tak Rusak Silaturahmi

    redaksi
    Kamis, 06 Desember 2018, Desember 06, 2018 WIB Last Updated 2018-12-06T08:10:54Z

    Ads:

    image_title
    Tuan Guru Bajang dan Sandiaga Uno.
    INDOMETRO.IDMantan Gubernur Nusa Tenggara Barat, Muhamad Zainul Majdi mengunggah foto pertemuannya dengan calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Salahudin Uno di bandara. Mereka berfoto sambil berangkulan. 
    Tuan Guru Bajang sapaan akrab Muhamad Zainul Majdi mengunggah foto tersebut ke akun Instagramnya @tuangurubajang dan menyertakan tulisan sebagai caption, yang menyebut Sandiaga sebagai sahabat lama dan mereka tak masalah meski sekarang beda pilihan.

    "Jumpa di bandara dengan sahabat lama Sandiaga Uno @sandiuno. Kami berkawan lama, beberapa beliau ke Lombok menginap di tempat saya," ujar Tuang Guru Bajang dalam Instagramnya dikutip Kamis, 6 Desember 2018. 
    TGB menyebutkan, bahwa dirinya berbeda pandangan politik dengan Sandiaga Uno dalam pesta demokrasi pemilihan presiden 2019. 
    BACA JUGA:

    "Sekarang beliau menjadi cawapres Bapak Prabowo. Sedangkan saya mendukung penuh Bapak Jokowi yang berpasangan dengan Bapak KH Ma'ruf Amin. Beda pandangan politik tidak boleh silaturahmi rusak," ujarnya. 
    Ia juga menyebut pesan dari da'i kondang KH Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym, agar jangan sampai Pilpres merusak akal sehat. "Seperti pesan Aa Gym @aagym dalam video yang dibagikan kepada saya, jangan sampai Pilpres merusak agama, akhlak, dan akal sehat kita," tulisnya. 
    Sayang Tuan Guru Bajang tak menyebutkan mereka bertemu di bandara mana dan bagaimana proses bertemunya. (vv)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini