-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Ketua Bawaslu Kota Tebing Tinggi Antisipasi "Money Politic'

    redaksi
    Rabu, 12 Desember 2018, Desember 12, 2018 WIB Last Updated 2018-12-14T04:09:26Z

    Ads:




    TEBINGTINGGI,INDOMETRO.ID Proses tahapan Pilpres dan Pilcaleg 2019 saat ini terus menggelinding mengikuti mekanisme aturan main.KPU Kota Tebing Tinggi dan Bawaslu Kota Tebing Tinggi sesuai tugas serta fungsinya melaksanakan  program kerja guna pencapaian tujuan.


    Ketua Bawaslu/Panwaslih Kota Tebing Tinggi Huriadi  Panggabean pada IndoMetro.id menjelaskan  saat diwawancarai di kantornya bahwa hingga bulan November 2018 dari pantauan Panwaslih/Bawaslu belum ditemukan pelanggaran  pada tahapan Pilpres dan Pileg  2019  yang sedang berjalan.

    Panwaslih juga mensosialisasikan peraturan-peraturan yang ada berkaitan Pilpres dan Pileg, dimaksud agar setiap komponen yang terlibat dalam pesta demokrasi tersebut dapat mengetahui serta memahami aturan main, etika berdemokrasi.


    BACA JUGA:



    Ketika ditanyakan tentang hal paling riskan dan rentan yang sangat diantisipasi.Huriadi Panggabean menegaskan yakni soal "money politic".


    Panwaslih sudah mempersiapkan strategi dalam rangka mengantisipasi dan menyikapi agar tidak terjadi pemberian imbalan uang untuk mencoblos.Diharapkan supaya masyarakat benar-benar proporsional menggunakan hak pilihnya.

    Hari ini dan yang akan datang sampai pada saatnya mencoblos di TPS hasilnya akan dirasakan dan mempengaruhi dinamika pembangunan 5 tahun ke depan.Karena rakyat juga yang merasakan apa yang bergulir di 5 tahun tersebut nantinya.


    "Saya mengharapkan serta menghimbau semua pihak memberikan atensi, partisipasi pada  proses tahapan Pilpres dan Pilcaleg 2019 dengan positif, arif bijaksana sehingga semuanya berjalan sesuai harapan,"pinta Huriadi Panggabean.
    (Dy Hart)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini