-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    DPC Gerindra Dan DPD PAN Kota Tebing Tinggi Upayakan Unggul Prabowo Subianto-Sandiaga UNO

    redaksi
    Rabu, 12 Desember 2018, Desember 12, 2018 WIB Last Updated 2018-12-12T09:20:36Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    TEBINGTINGGI,INDOMETRO.IDGerindra Kota Tebing Tinggi akan semaksimal mungkin berupaya memenangkan pasangan Capres/Cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno dalam Pilpres 2019 mendatang.

    "Saya sudah instruksikan pada jajaran komponen DPC Gerindra Kota Tebing Tinggi untuk membantu pemenangan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto yang maju Capres berpasangan dengan  Cawapres Sandiaga Uno  dalam Pilpres 2019,Kami memiliki Badan Pemenangan.Hal ini ditegaskan Ketua DPC Gerindra M.Hazly Azhari Hasibuan saat dikonfirmasi Indo Metro di kantornya Kamis (6/12).



    Selain. koalisi parpol,ada juga tim relawan yang terbentuk guna membantu mensukseskan berbagai strategi dan program dalam rangka target unggul dalam Pilpres 2019 memenangkan pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. 

    BACA JUGA:

    WADUH...Banjir Kiriman Datang dan Redam Perumahan di Kubang




    Ketika ditanyakan perihal pencalegan di internal DPC Gerinda Kota Tebing Tinggi dalam Pilcaleg tahun 2019,M. Hazly Azhari Hasibuan akrab disapa Ary masih menjabat Wakil Ketua DPRD Kota Tebing Tinggi ini mengutarakan bahwa mereka mentargetkan meraup 6 kursi di DPRD Kota Tebing Tinggi,Setiap Dapil diharapkan mampu menghasilkan jumlah suara sesuai harapan.

    Sebelumnya Ketua DPD PAN Kota Tebing Tinggi Khaidir Amri,SE yang belum ini diwawancarai Indo Metro di kantornya menuturkan, PAN telah menjadi salah satu parpol pengusung Capres Prabowo Subianto dan Cawapres Sandiaga Uno, jadi pada hakekat saya beserta komponen DPD PAN Kota Tebing Tinggi akan berusaha memenangkan pasangan tersebut dalam Pilpres 2019.





    Selaras dengan Pilcaleg, kami juga menjalankan program dan strategi agar mampu meraih hasil yang bagus dihasilkan oleh para caleg.Pada intinya program dan strategi Pilpres  dan Pilcaleg bersinerji sesuai dengan target PAN,ujar Khaidir Amri.(Dy Hart)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini