-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Sandiaga Uno Sapa Warga T.Tinggi

    redaksi
    Rabu, 12 Desember 2018, Desember 12, 2018 WIB Last Updated 2018-12-12T15:20:23Z

    Ads:

    Cawapres Sandi Uno dan Daniel Sutan
    TEBINGTINGGI , INDOMETRO.ID  -  Cawapres nomor urut Sandiaga Solahuddin Uno menyambangi dan menyapa warga Kota Tebing Tinggi. Selasa (11/12/18).



    Meski sekedar singgah sejenak sepulang lawatannya dari Kota Pinang, Labuhan Batu Selatan, namun kehadiran manta wakil gubernur DKI jakarta ini cukup mengundang antusias masyarakat kota lemang itu.

    Didampingi anggota DPR - RI, H. Gus Irawan, SE, kehadiran cawapres idola emak emak ini di Kota Tebingtinggi disambut tokoh masyarakat kota itu, H.M. Danil Sultan, SE dan Wakil Ketua DPRD T.Tinggi, Hazly Nazly, ST yang juga Ketua DPD. Partai Gerindra T. Tinggi serta ratusan warga T.Tinggi.

    Oleh Danil Sultan rombongan cawapres dibawa mengunjungi Restoran India di Jl. A. Yani. Kehadiran Sandi disana sontak mengundang kaget para pelanggan dan warga yg kebetulan berada disekitar area restoran india.



    Dengan senyum ramah cawapres pendamping Prabowo itu melayani ratusan masyarakat untuk bersalaman dan berfoto ria. Usai menikmati kuliner khas restoran india sandi uno pamit untuk melanjutkan perjalanan dan disambut teriakan "Allahu Akbar"  serta "Hidup Prabowo Sandi".

    Sepeninggal Sandi Uno, menjawab wartawan Indo Sumut Daily, H.M. Danil Sultan, SE mengatakan, Sandiaga Uno adalah sahabat saya, sahabat kita semua. Tempo lalu saya bersama beliau di Hipmi (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia).



    "Inshaa Allah dengan kebersamaan kita perolehan suara Prabowo - Sandi di kota kita ini akan mencapai 90 %". Ujar Danil Optimis dan di amini wakil ketua DPRD, Hazly. (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini