JAHAT....Dicekoki Miras Oplosan, Pelajar Mabuk Diajak Bersetubuh Lalu Direkam

JAHAT....Dicekoki Miras Oplosan, Pelajar Mabuk Diajak Bersetubuh Lalu Direkam
Ilustasi video mesum yng bikin warga heboh.
INDOMETRO.IDUnit Tindak Pidana Tertentu (Tipidter) Satreskrim Polres Balikpapan akhirnya berhasil mengamankan seorang remaja berinisial SA (15) yang diduga terlibat kasus persetubuhan anak yang videonya sempat viral di media sosial. 
SA diduga sebagai pemeran pria di video mesum bersama seorang perempuan berinisial NR.
Pelajar yang masih duduk dibangku sekolah menengah pertama ini diamankan pada Ahad (9/12/2018) pagi tadi sekira pukul 10.00 WITA di kawasan Jalan Mulawarman Balikpapan Timur saat tengah menginap di rumah saudaranya.
Kanit Tipidter Satreskrim Polres Balikpapan Ipda Henny Purba menuturkan bahwa anak berhadapan dengan hukum (ABH) tersebut diserahkan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Balikpapan. 
BACA JUGA:

“Kami limpahkan ke PPA untuk proses hukum lebih lanjut,” kata Henny  seperti dilaporkan serujambi.
Diketahui petugas sebelumnya mengamankan Andi (21) pada Kamis (6/12/2018), pemuda putus sekolah tersebut diamankan lantaran merekam dan melakukan persetubuhan di bawah umur. 
Kejadian tersebut bermula ketika SA dan Andi tengah menenggak minuman keras oplosan jenis Gajah Duduk (Gaduk) yakni alkohol 70 persen dicampur minuman berenergi. Setelah teler kemudian SA muncul niat jahat untuk melakukan hubungan layaknya suami isteri.
BACA JUGA: Sandiaga Bangun Infrastruktur Tanpa Utang, Erick Thohir : Saya Mau Belajar.
Kemudian SA bersama Andi mendatangi NR untuk mengajak jalan-jalan di kawasan Jalan Batu Butik, Balikpalan Utara. Di lokasi kawasan perumahan Pertamina Gunung Empat yang lokasinya sepi SA dan Andi mengajak NR berbuat asusila. 
SA mengajak NR ke semak-semak dan melakukan hubungan badan. Tanpa disadari NR rupanya Andi merekam adegan layak sensor tersebut.(rsky)
Baca Juga :

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama