-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Ditinggal Semua Personel Seventeen, Ifan: Teman-temanku Mana Ya

    redaksi
    Rabu, 26 Desember 2018, Desember 26, 2018 WIB Last Updated 2018-12-26T09:08:45Z

    Ads:

    Band Seventeen
    Band Seventeen
    INDOMETRO.IDBassist Seventeen, Bani, gitaris Herman, dan sang drummer, Andi, ditemukan wafat akibat tsunami yang menerjang Tanjung Lesung, Sabtu malam, 22 Desember 2018. Peristiwa itu menyisakan satu personelnya saja, Ifan.



    Kini hanya tinggal sendiri, Ifan terlihat berusaha tegar dan ikhlas menerima takdir Tuhan untuk Seventeen. Untuk mengurangi rasa duka, Ifan mengaku masih menganggap kesendiriannya seperti sedang libur panjang.

    "Ini masih aku anggap, kadang kan suka ada berapa bulan sekali libur, pulang kampung, ke keluarga masing-masing. Ini tuh seolah-olah rasanya gitu," tutur Ifan kepada tvOne, Rabu pagi, 26 Desember 2018.
    BACAJUGA:

    Namun menurutnya, rindu akan makin terasa ke depannya. Ifan sendiri tak bisa menahan air mata ketika teringat para sahabatnya itu.
    "Kayaknya kerasanya kalau udah lama, kok enggak manggung-manggung ya, temen-temenku mana ya," katanya seraya menangis.
    Seventeen sendiri sebenarnya masih memiliki jadwal manggung di tahun 2018. Setelah dari Tanjung Lesung, mereka sudah dijadwalkan pergi ke Sumatera Utara dan Kalimantan.


    "Jadwal Seventeen sebenarnya masih ada di tahun 2018 ini. Tanggal 28 (Desember) di Medan dan tahun baru (2019) di Kalimantan," ujar sang vokalis. 
    Ifan juga ditinggalkan istri, Dylan Sahara, yang turut meninggal dalam musibah ini.(vv)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini