-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Wakil Bupati Flores Timur Rayakan Natal Di Dua Desa

    redaksi
    Kamis, 27 Desember 2018, Desember 27, 2018 WIB Last Updated 2018-12-27T02:13:06Z

    Ads:

    Foto
    INDOMETRO.IDWakil bupati Flores Timur Agustinus Payong (Bung AB) Boli merayakan Natal bersama di dua desa yakni Desa Waibao (Riangpuho) dan desa Nusa Nipa (Riangkroko) Selasa, 25/12/2018. 

    Merayakan Natal bersama dengan masyarakat adalah program kerja dari pemerintah daerah Flores Timur. Pemda mendukung penuh kegiatan kerohanian seperti ini, karena hal ini sangat positif untuk lebih meningkatkan keimanan dan keagamaan. Dalam sambutanya Bung AB mengucapkan selamat hari Natal kepada seluruh masyarakat dan menyatakan apresiasi kepada umat dan petugas liturgi. 

    Pemerintahan Flores Timur yang dipimpin oleh Bupati Antonius Gege Hadjon dan wakil Bupati Agustinus Payong Boli adalah pemimpin muda yang selalu ada di tengah-tengah masyarakat. 

    BACA JUGA :

    Selain merayakan hari kelahiran Sang juru selamat, pemerintah daerah membuka forum diskusi untuk bersama sama membedah, meneliti persoalan dan kendala yang dihadapi oleh masyarakat. Adapun hal-hal yang didiskusikan yakni masalah listrik dan air minum di desa Waibao serta pembangunan infrastruktur jalan raya ke desa Nusa Nipa.

    Sementara itu pada hari yang sama, Bupati Anton Hadjon merayakan Natal bersama dengan menggelar acara open house di rumah jabatan 1. Selain bersilaturahmi dengan masyarakat tentunya ada diskusi terkait pembangunan, pemberdayaan dan kebutuhan masyarakat yang menjadi lokus utama.

    Valentinus Waton selaku tokoh umat sekaligus anggota Agupena Flores Timur pada kesempatan ini mengatakan bahwa dengan Natal kita harus membawa perubahan dalam hidup, mari kita jadikan Natal sebagai sumber inspirasi untuk membantu pemerintah dalam mensukseskan pembangunan. Momen ini adalah bentuk kekompakan pemimpin dalam melayani masyarakat, pungkasnya. (Att/Lw)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini