-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Bendahara Umum DPP PAN Mengundurkan Diri

    redaksi
    Rabu, 26 Desember 2018, Desember 26, 2018 WIB Last Updated 2018-12-26T05:06:48Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Viva Yoga Mauladi
    Viva Yoga Mauladi
    INDOMETRO.IDBendahara Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN), Nasrullah, melayangkan surat pengunduran dirinya dari jabatan yang ia emban saat ini.



    Pengunduran diri bendahara umum itu, dibenarkan oleh Wakil Ketua Umum PAN Viva Yoga Mauladi. Nasrullah resmi mundur, sesuai dengan surat yang beredar beberapa waktu lalu. Wakil Ketua Komisi IV DPR ini mengatakan, alasannya karena ingin fokus di daerah pemilihan.

    "Mas Nasrullah, Bendum DPP PAN mengundurkan diri dari kepengurusan karena, pertama mas Nasrullah ditugaskan untuk lebih fokus di Dapil Jawa Tengah X, agar dapat mempertahankan kursi DPR RI di pemilu 2019," jelas Viva Yoga, dalam pernyataannya yang diterima VIVA, Selasa 25 Desember 2018.
    BACAJUGA :

    Viva Yoga menjelaskan, mekanisme di PAN sebenarnya sudah berjalan dengan baik dan tertata. Seperti prosedur kebendaharaan, itu sudah tersusun rapi dalam aturan partai. Maka, posisi Nasrullah yang juga maju sebagai caleg DPR RI, diharuskan fokus pada daerah pemilihannya.
    "Mundurnya Mas Nasrul dapat dipahami karena fokus di dapil juga menjadi tanggungjawabnya," kata Viva Yoga.


    Dia menolak anggapan, mundurnya Nasrullah terkait dengan perbedaan paham politik yang ada di partai. Ia menegaskan, seluruh jajaran dan elit PAN tetap solid pada keputusan partai untuk mendukung dan mengusung pasangan Prabowo-Sandi pada Pilpres 2019.
    "Mundurnya mas Nasrullah tidak ada kaitannya dengan pilpres karena mas Nasrullah juga menjadi ketua Keluarga Besar Pelajar Islam Indonesia (KB PII). Jadi jelas berjuang untuk kemenangan ke paslon Prabowo-Sandi." (vv) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini