-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    ASTAGA... Perwira TNI Tewas Ditembaki OTK di Kampung Pulo Jatinegara

    redaksi
    Rabu, 26 Desember 2018, Desember 26, 2018 WIB Last Updated 2018-12-26T04:40:29Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    BREAKING NEWS:  Perwira TNI Tewas Ditembaki OTK  di Kampung Pulo Jatinegara
    Letkol Dono Kuspriyanto ditembaki orang tak dikenal  di kawasan Kampung Pulo, Jatinegara, Jakarta Timur, Selasa (25/12/2018) malam. 
    INDOMETRO.IDSeorang perwira  menengah TNI, Letkol Dono Kuspriyanto ditembaki orang tak dikenal  di kawasan Kampung Pulo, Jatinegara, Jakarta Timur, Selasa (25/12/2018) malam. 
    Korban ditembaki dari beberapa posisi sebelum akhirnya mobil Toyota Kijang warna hijau  yang dikendarainya berhenti tepat di depan IGD RS Hermina.Kejadiannya sekitar pukul 23.20 WIB tengah malam tadi.
    Sejauh ini pelaku dan motif dari pelaku menembaki personel TNI itu belum diketahui. Sejumlah personel TNI dan Polri masih dalam penyelidikan di tempat kejadian perkara.
    Dari laporan fisik yang ditemukan di lapangan, Korban ditembak dari arah depan dan samping. Pelaku melakukan aksinya dengan menggunakan sepeda motor. Empat kali letusan senjata api sempat terdengar sebelum korban ditemukan terkapar bersimbah darah di dalam mobilnya.
    BACA JUGA:

     Letkol CPM Dono Kuspriyanto dari Satuan Puspomad. Belum ada keterangan resmi dari aparat Kepolisian maupun TNI terkait insiden tersebut.
    Sejumlah aparat Kepolisian dan POM TNI AD masih berada di lokasi untuk melakukan sterilisasi lokasi kejadian.
    Informasi yang dihimpun, korban merupakan perwira menengah Pusat Polisi Militer (Puspom) TNI. Hingga saat ini belum ada informasi resmi dari kepolisian.
    Karo Penmas Mabes Polri Brigjen Dedi Prasetyo mengatakan, penembakan tersebut terjadi pada Selasa (25/12/2018) pukul 23.30 WIB di Jl Santa Maria, Jatinegara, Jakarta Timur.
     Polisi telah mendatangi dan melakukan olah kejadian perkara di lokasi kejadian.
    "Dari saksi di TKP sekitar pukul 23.00 WIB, terdengar bunyi tembakan sebanyak 4 kali," kata Dedi dalam pesan singkat yang diterima detikcom, Rabu (26/12/2018).

    Pihak POM AD juga sudah mengkonfirmasi seputar peristiwa penembakan tersebut. "Benar, telah terjadi penembakan di Jatinegara, Jakarta Timur. Korban atas nama Letkol Cpm Dono Kuspriyanto," kata Kapen Puspomad Letkol Cpm Joni Kuswaryanto, Rabu (26/12/2018).(rsky)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini