-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Tidak Dibelikan Motor Diduga Penyebab Siswa SLTA Ini Terjun ke Waduk

    redaksi
    Sabtu, 13 Oktober 2018, Oktober 13, 2018 WIB Last Updated 2018-10-13T02:25:52Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Jasad pelajar SLTA dievakuasi dari  Waduk Bojongsari
    Jasad pelajar SLTA dievakuasi dari Waduk Bojongsari
    INDOMETRO.ID – Pelajar SLTA yang tenggelam di Waduk Bojongsari, Indramayu, Jawa Barat akhirnya ditemukan oleh puluhan petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Indramayu, Polairud dan Polres Indramayu di dasar Waduk Bojongsari berkedalaman sekitar 3 Meter.
    Upaya pencarian difokuskan pada titik di mana awalnya A (17) tenggelam. Penemuan jasad korban setelah puluhan petugas bekerja keras berjibaku . Mereka tak henti-hentinya melakukan manufer berputar-putar di sekitar lokasi tenggelam. Dan ternyata benar.
    BACA JUGA;

    Banjir Bandang di Tanah Datar, Masa Tanggap Darurat Sepekan

    “Ya tujuan perahu karet berputar-putar supaya jasad korban yang semula tenggelam di dasar waduk muncul ke permukaan bersamaan dengan berputarnya air waduk Bojongsari,” ujar Hari Nuryani, salah seorang petugas SAR dari Kantor BPBD Indramayu.
    Diperoleh keterangan dari petugas BPBD Indramayu, A tenggelam diduga akibat bunuh diri. Sebelum menjeburkan diri dengan cara melompati pagar waduk, A sempat mengutarakan kepada teman-temannya minta dibelikan orang tua sepeda motor. Namun sebelum permintaan sepeda motor dikabulkan, A keburu tewas tenggelam. (sp)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini