-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    25 ABG Kepergok Pesta Nge-lem

    redaksi
    Kamis, 11 Oktober 2018, Oktober 11, 2018 WIB Last Updated 2018-10-11T08:08:57Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    ilustrasi
    ilustrasi
     INDOMETRO.ID - Puluhan anak remaja diamankan aparat Polsek Koja saat asyik pesta ‘ngelem’ di Jalan Melati, Koja, Jakarta Utara, Kamis (11/10/2018) dini hari. Selanjutnya ke 25 anak baru gede (ABG) itu digelandang petugas ke kantor polisi untuk diperiksa lebih lanjut.
    Kapolsek Koja Kompol Effendi menyebutkan, ke 25 remaja yang diamankan terdiri dari 21 pria dan empat wanita. “Ada 17 orang di antaranya yang masih berstatus pelajar, dan sisanya tidak sekokah,” ujar kapolsek.
    Menurut Kompol Effendi, pengamanan bermula dari laporan masyarakat yang resah dengan aktifitas anak-anak muda itu yang kerap ‘ngelem’ . “Biasanya mereka nge-lem di belakang Pasar Lontar,” katanya.
    Efek ‘ngelem’ yang bisa membuat mereka dalam kondisi fly atau mabuk berakibat kepada tindakan yang memicu keresahan warga sekitar, seperti mencuri, tawuran dan perbuatan melawan hukum lainnya. “Atas laporan warga itu kami langsung bergerak dan mengamankan puluhan anak anak tersebut,” kata kapolsek.
    BACA JUGA:

    Geger! Pemuda Situbondo Bikin Status 'Gempa kurang berasa Goyangannya'

    Setelah sempat diamankan di kantor polisi, ke 25 ABG itu kemudian dipulangkan. “Yang bukan pelajar kita kirim ke panti sosial sementara mereka yang berstatus pelajar kami panggil orangtua dan dari pihak sekolah untuk dilakukan pembinaan,” kata Kompol Effendi. (sp).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini