-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    20 Liter Pertamax Hanya Rp20 Ribu, SPBU Polonia Diserbu Pengendara Mobil

    redaksi
    Rabu, 03 Oktober 2018, Oktober 03, 2018 WIB Last Updated 2018-10-03T02:02:50Z

    Ads:

    ANTREAN: Mobil mengantre panjang di SPBU Polonia, untuk membeli Pertamax
    MEDAN,INDOMETRO.ID  – Kemacetan lalu lintas mengular panjang di Jalan Mustang, tepatnya, di persimpangan Jalan Juanda/Jalan Mustang dan Jalan persimpangan tiga antara Jalan Mustang, Jalan Imam Bonjol dan Jalan Avros, Kecamatan Medan Polonia, Kota Medan, Selasa (2/10) sore.
    Hal itu, dipicu antrean panjang kendaraan bermotor di SPBU 11.201.106 atau disebut SPBU Polonia, Medan.
    Antrean panjang di SPBU milik PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region (MOR) I, dikarenakan ada promo murah pembelian Bahan Bakar Minyak (BBM) dengan jenis Pertamax dilakukan Pertamina dan Bank Mandiri dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bank Mandiri ke-20 tahun.Untuk antrean BBM Pertamax dalam rangka HUT Bank milik BUMN itu, mengakibatkan kemacetan sekitar 3 kilometer.
    Dari Pantau Sumut Pos, terlihat petugas kepolisian lalulintas kewalahan untuk mengatur lalu lintas yang macet tersebut.
    Antrean panjang tersebut didominasi oleh kendaraan mewah roda empat. Petugas keamanan SPBU juga memberikan arahan bahwa kesediaan Pertamax habis di SPBU tersebut. Pernyataan tersebut disampaikan menggunakan alat pengeras suara.”Ibu/bapak persediaan Pertamax kita sudah habis silakan melajuti perjalanannya biar tidak macet lagi,” ucap seorang petugas sekuriti SPBU tersebut.
    Para pengemudi kendaraan yang sudah mengantre lama tampak kecewa dan bermacet-macetan untuk mendapatkan 20 liter Pertamax dengan harga Rp 20 ribu. Kemacetan terus terjadi hingga pukul 16.00 WIB. Melihat kecametan tersebut, seorang petugas TNI menggunakan sepeda motor terjebak macet, memakirkan sepeda motornya di pinggir jalan dan ikut mengatur lalulintas untuk mengurai kemacetan di kawasan SPBU tersebut.
    Unit Manager Communication & CSR Pertamina MOR I, Rudi Ariffianto mengungkapkan, Bank Mandiri bekerja sama dengan PT Pertamina mengeluarkan program 20L Pertamax seharga Rp20 Ribu.
    BACA JUGA:

    Pasutri Penjual Bensin Eceran Tewas Terpanggang Bersama Anaknya Didalam Rumah

    “Program ini dalam rangka HUT Mandiri ke-20 kepada seluruh pemegang Mandiri. Dengan menggunakan Kartu Kredit, Debit, dan E-Money, yaitu transaksi Rp 20 Ribu mendapatkan 20L Pertamax,” tutur Rudi kepada wartawan, kemarin sore.
    Promo ini berlaku di 2 SPBU Medan, yaitu SPBU Adam Malik dan SPBU Polonia Jalan Mustang, Medan, serta berlaku mulai pukul 14.00 WIB hingga pukul 15.00 WIB.? Dengan ketentuan promo tersebut, untuk 200 voucher saja.
    “Dalam memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia, Pertamina selalu memberikan produk-produk dan layanan terbaiknya. Rangkaian dan informasi lebih lanjut dapat langsung didapatkan konsumen dengan menghubungi Contact Pertamina 1 500 000 atau email ke pcc@pertamina.com,” pungkasnya.(smtp)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini