-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    SMPN1 Tebing Tinggi Kampiun GSI Kota Tebing Tinggi 2018

    redaksi
    Kamis, 13 September 2018, September 13, 2018 WIB Last Updated 2018-09-13T02:33:39Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    “Rifky captain Smpn1 Menerima Piala Dari Walikota Tebing Tinggi yang diwakili Asisten Muhamad Dimiyathi Bersama Wakil ketua Askot PSSI Edwin Dhani dan unsur FKPD Serta Kadisdik Pardamean Siregar,”

    TEBING TINGGI,INDOMETRO.ID - Smpn1 Tebing Tinggi mengagalkan ambisi smpn6 untuk keluar sebagai juara GSI pertama kota Tebing Tinggi. Anak asuh kepsek Doanta Surbakti ini keluar sebagai juara dengan mengalahkan smpn6, dengan skor 1-0 di lapangan sepak bola Ramlan Yatim Rabu (12/9).
    Pertandingan yang disaksikan oleh Walikota melalui Asisten Muhammad Dimiyathi , bersama Wakil ketua Askot PSSI Edwin Dhani dan unsur FKPD serta Kepala Dinas Pendidikan Drs.Pardamean Siregar,MM berjalan sangat seru pasalnya kedua tim bermain sangat memukau.
    Pada kick off babak pertama kedua tim sangat bersemangat, jual beli serangan pun terjadi di lapangan. Dengan performa terbaik , kedua tim mampu saling mempertahankan area pertahanan sampai babak pertama pertandingan yang dipimpin oleh wasit Syarifull Amri Ginting berkahir 0-0.
    Kemenangan asuhan pelatih Selamat Butar-Butar ini baru terjadi pada menit ke 10 babak kedua, lewat tendangan keras yang di ciptakan oleh Farhan Rayadi melalui tendangan kerasnya yang tidak mampu di halau penjaga gawang smpn6, bola pun bersarang di gawang smpn6.
    SMPN1 tampaknya semakin tenang dan sudah bisa mendikte cara bermain smpn6. Meskipun begitu smpn1 yang menguasai jalannya laga pada babak kedua hanya mampu menciptakan 1 gol, hingga akhirnya peluit panjang ditiup pertanda pertandingan yang di pimpin oleh wasit Syariful Amri Ginting telah berakhir Smpn1 unggul 1-0 atas Smpn6.
    Kemenangan Anak asuh Doanta Surbakti tersebut mengantarkan Smpn1 keluar sebagai juara pertama Gala Siswa Indonesia (GSI) Tebing Tinggi 2018, dan berhak mewakili Tebing Tinggi Untuk Berlaga di pertandingan tingkat provinsi bersama Kota/Kab lainnya.
    Gala Siswa Indonesia (GSI) Tebing Tinggi ini mendapatkan SMPN1 sebagai juara 1 dan berhak mendapatkan piala bergilir juga piala tetap serta hadiah uang pembinaan sebesar Rp.10juta, SMPN6 keluar sebagai juara 2 mendapatkan piala dan hadiah uang pembinaan sebesar Rp7,5juta, Sementara itu SMPN5 yang keluar sebagai juara ke 3 juga mendapatakan piala dan hadiah uang pembinaan sebesar Rp.5juta
    Hadiah diserahkan oleh Walikota melalui Asistennya Muhammad Dimiyathi , bersama Wakil ketua Askot PSSI Edwin Dhani dan unsur FKPD serta Kepala Dinas Pendidikan Drs.Pardamean Siregar,MM, Final tersebut pun menandai berakhirnya Gala Siswa Indonesia (GSI) Kota Tebing Tinggi 2018.
    BACA JUGA:

    Walikota Buka Diklat K3 Petugas Pemadam Kebakaran

    Edwin Dhani selaku wakil ketua Askot PSSI Kota Tebing Tinggi ketika dimintai komentar oleh media,”saya memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada dinas pendidikan, semoga atas event ini kita bisa menciptakan anak-anak yang berprestasi dan bisa membangakan Tebing Tinggi dalam bidang sepak bola di tingkat regional maupun nasional kedepannya”(zdn 18.w.211000)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini