-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Tahanan Polsek Pancurbatu Dapat Siraman Rohani

    redaksi
    Kamis, 13 September 2018, September 13, 2018 WIB Last Updated 2018-09-13T03:22:06Z

    Ads:

    Kompol Faidir mendampingi Ustad Zulfan Nababan memberikan siraman rohani kepada tahanan muslim di RTP Polsek Pancurbatu.
    DELISERDANG,INDOMETRO.ID - Untuk mendekatkan diri dengan yang maha kuasa, Polsek Pancurbatu  memberikan siraman rohani kepada 12 tahanan beragama muslim, Rabu (12/9) pukul 10.00 WIB.
    Dengan menghadirkan ustad Zulfan Nababan dalam tausiahnya, mengajak para tahanan untuk memaknai arti hidup yang bermoral dan bertanggungjawab, serta menyadari kesalahan dan tidak mengulanginya lagi.
    Ustad Zulfan juga menekankan agar para tahanan tidak kembali ke ruang tahanan. Dan mengajak para tahanan untuk bertobat dan memohon ampun kepada Allah SWT.

    BACA JUGA:


    Setelah kembali ke masyarakat, lanjut Ustad Zulfan, para tahanan diminta untuk berbuat kebaikan, mengabdi kepada orangtua, agama, negara dan keluarga.
    Sementara itu, Kapolsek Pancurbatu Kompol Faidir Chan SH MH, mengatakan bahwa kegiatan siraman rohani kepada para tahanan dilakukan secara rutin. “Bukan hanya tahanan beragama muslim saja, pencerahan rohani juga diberikan kepada bagi tahanan non muslim,”kata Faidir.(sp)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini