-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Melaju Dengan Kecepatan Tinggi Mobil Xenia Tabrak Betor, 4 Orang Luka Luka

    redaksi
    Kamis, 13 September 2018, September 13, 2018 WIB Last Updated 2018-09-13T02:16:27Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

     Luka-Luka Akibat laka lantas, Asrul Sani (69) yang juga Kakek Kandung , M Reza Fahlefi mengalami luka - luka dan tengah dirawat di RS Bhayangkara, Tebingtinggi, Selasa (11/9).

    TEBINGTINGGI,INDOMETRO.ID -  Mobil Xenia warna putih Nopol BM 1481 ZI yang dikemudikan Abdul Rizal (39), warga Pekan Baru menabrak becak bermotor (Betor) Honda Verza BK 1903 NF di Jalan Soekarno Hatta, Kelurahan Tambangan, Tebing Tinggi, Selasa (11/9) sore. Akibat peristiwa tersebut, parbetor dan tiga penumpangnya mengalami luka-luka di sekujur tubuh.

    Informasi diperoleh, sekira pukul 15.30 WIB mobil yang berisi sejumlah penumpang itu datang dari arah Kisaran menuju Pusat Kota Tebing Tinggi dengan kecepatan tinggi.




    Setibanya di tempat kejadian, diduga sang sopir kehilangan konsentrasi dan tidak memerhatikan ada Betor di depannya. Kemudian, mobil itu pun menabrak bagian belakang Betor yang dikemudikan Asrul Sani (69), warga Jalan Nenas Gg Jarak Bali, Kelurahan Rambung, Kecamatan Padang Hilir yang juga selaku Kakek Kandung , M Reza Fahlefi.

    Selang beberapa waktu, personil Satlantas Polres Tebing Tinggi tiba di lokasi guna cek olah TKP. Selanjutnya, petugas mengevakuasi kedua unit dan para korban luka - luka di antaranya Fauziah Ambar Ayu (16), Intan Kumala Sari (11), Raihan Adinata (10) serta parbetor yang mengalami patah lengan kanan dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis. 

    BACA JUGA:

    Kanit Laka Ipda M Samosir saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (12/9) membenarkan adanya laka lantas di Jalan Soekarno Hatta persisnya di Simpang Marbun, antara mobil pribadi dengan becak bermotor. 

    "Kini sang sopir dan kedua kendaraan telah diamankan di Unit Laka Polres Tebing Tinggi. Sementara, parbetor dan tiga penumpangnya telah mendapat perawatan intensif di RS Bhayangkara," ujar Samosir. (Tian03500) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini