-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Satlantas Polres Tebing Tinggi Berbagi

    redaksi
    Sabtu, 15 September 2018, September 15, 2018 WIB Last Updated 2018-09-16T01:02:06Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
     Satuan Lalu Lintas Polres Tebing Tinggi melakukan kegiatan amal kemasyarakatan.
    TEBING TINGGI,INDOMETRO.ID - Satuan Lalu Lintas Polres Tebing Tinggi melakukan kegiatan amal kemasyarakatan dengan melakukan kegiatan Jum’at keliling di wilayah hukum Polres Tebing Tinggi, Sumatera Utara. 

    Selain membawa pesan moral dalam berlalu lintas bagi masyarakat yaitu ‘ Jadilah Pelopor Keselamatan Berlalulintas dan Budayakan Keselamatan.


    Budayakan Keselamatan Sebagai Kebutuhan’ Satlantas Polres Tebing Tinggi tersebut juga melakukan kegiatan dengan mendatangi Masjid dan memberikan bantuan berupa beras,dan Uang kepada Najir Masjid yang terdiri dari Imam masjid,Penjaga masjid,petugas kebersihan masjid dan pengurus masjid lain nya.


    BACA JUGA:


    Kubu Jokowi Ogah Debat Pilpres Pakai Bahasa Inggris



     Pada hari jum’at 14 september 2018 yang dikunjungi oleh Sat Lantas Polres Tebing Tinggi adalah Masjid Al Hikmah,Simpang Rambung Kota Tebing Tinggi. Di pimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Tebing Tinggi E.I.ISKANDAR,SH memberikan bantuan langsung kepada para pengurus Masjid Al Hikmah berupa beras dan Uang yang diterima langsung oleh masing masing para pengurus Masjid Al Hikmah, Simpang Rambung. 

    Dengan adanya acara seperti ini pastinya semakin mempererat persaudaraan antara sesama warga kota Tebing Tinggi dan memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa serta menjalin hubungan yang baik antara masyarakat dan aparat kepolisian,khusus nya di wilayah hukum Polres Tebing Tinggi. ( 18.W.12583) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini