-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Akibat anak sekolah ugal-ugalan berujung kecelakaan bagi orang lain!!

    redaksi
    Jumat, 14 September 2018, September 14, 2018 WIB Last Updated 2018-09-14T09:48:56Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Foto Salah Satu koran Kecelakaan 

    TEBING TINGGI,INDMETRO.ID - Perilaku berkendaraan sepeda motor secara ugal-ugalan di jalanan menjadi salah satu penyebab terjadinya kecelakaan yang selama ini selalu berulang-ulang, persoalan ugal-ugalan seperti itu terjadi dini hari Jumat, 14 September 2018 jam 11.45 wib sehingga mengakibatkan orang lain menderita kecelakaan tepatnya di depan kantor Indometro jalan prof. Dr. Hamka kelurahan durian kampung bicara tebing tinggi.




    Akibat anak sekolah yang mengendarai motor ugal-ugalan, menyalip-nyalip akhirnya membahayakan orang lain sehingga sepeda motor Vario dengan nomor polisi BK 5428 NAP yang dikendarai seorang gadis menjadi sasaran laga kambing oleh ibu yang mengendarai sepeda motor Revo BK.4479 TAJ yang saat itu melaju dengan kencang dari arah yang berlawanan.








    Sampai berita ini dipublikasikan semua korban sudah dievakuasi ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis, dan kendaran kedua belah pihak sudah diamankan pihak kepolisian tebing tinggi, namun ironisnya anak sekolah yang ugal-ugalan tersebut, merasa tak bertanggung jawab dan lari meninggalkan kejadian yang menyebabkan penderitaan bagi orang lain. (18.W.10367)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini