-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Penutupan Turnamen Futsal Kapolres Cup Dilapangan Futsal Mapolres Tebingtinggi

    redaksi
    Sabtu, 29 September 2018, September 29, 2018 WIB Last Updated 2018-09-29T11:12:21Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    upacara penutupan Turnamen Futsal Kapolres cup antar instansi
    Tebing Tinggi,indometro.id - Penutupan kegiatan turnamen futsal Kapolres Cup Dihadiri Kapolres Tebingtinggi, Akbp Sunadi Sik Dilapangan futsal Mapolres Tebingtinggi,Sabtu(29/9).

    Turnamen futsal Kapolres Cup antar instansi yang diadakan di lapangan Mapolres Tebingtinggi telah selesai diselenggarakan,turnamen futsal Kapolres cup dimulai dari hari Selasa(25/9),dan selesai pada hari ini Sabtu(29/9).

    Dalam turnamen futsal Kapolres Cup antar instansi  ini yang berhasil menjadi juara pertama dalam Turnamen adalah tim futsal Brimob Den B kota Tebingtinggi,dan juara kedua adalah Tim futsal Dinas Pendidikan Kota Tebingtinggi dan untuk juara ketiga berhasil direbut oleh tim Wartawan Unit Polres Kota Tebingtinggi dan Untuk penghargaan Top Score berhasil di rebut pemain dari Wartawan Unit Polres Kota Tebingtinggi Mhd Erwan Tanjung. 

    Dan pemberian hadiah untuk para tim yang juara di serahkan langsung oleh Kapolres Tebingtinggi beserta jajaran staf Polres Tebingtinggi.

    Untuk juara pertama Tim Brimob Den B Kota Tebingtinggi,berhasil mendapatkan 1 buah piala dan uang pembinaan sebesar 3 juta rupiah,untuk juara kedua Tim Dinas Pendidikan Kota Tebingtinggi berhasil mendapatkan 1 buah piala dan uang pembinaan sebesar 2 juta rupiah,untuk juara ketiga Tim Unit wartawan Kota Tebingtinggi berhasil mendapatkan 1 buah piala dan uang pembinaan sebesar 1 juta rupiah.

    Atas Suksesnya turnamen futsal kapolres cup ini,Kapolres Tebingtinggi Berharap akan terus ada turnamen turnamen seperti ini agar dapat mempererat tali silahtutahmi semua instansi di Kota Tebingtinggi.Ucap Akbp Sunadi Sik(Tian)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini