Nazir Masjid Ditemukan Bersimbah Darah Tergeletak Dilantai Masjid

Personil Polres Tapsel Saat Melakukan Olah TKP
PADANGSIDIMPUAN,INDOMETRO.ID - Nazir mesjid, H.Adam Nur Harahap (65) yang biasa mengumandangkan Adzan di Masjid Al Hilal, lingkungan III Pasar Gunung Tua, kecamatan Padang Bolak, Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) di temukan anaknya tergeletak di lantai Masjid Al Hilal penuh luka, Senin (10/9/ 2018) Sekira Pukul 18.30 WIB.

Informasi yang berhasil dihimpun awak media
H. Adam Nur Harahap (65) warga lingkungan III Pasar Gunung Tua, kecamatan Padang bolak, Kabupaten Paluta ini pertama sekali ditemukan AH (40). ASH (38) dan MLS (56) yang merupakan anak dari korban.

Kapolres Tapsel AKBP M Iqbal SIk melalui Kasat reskrim Polres Tapsel Akp Ismawansah ketika dihubungi melalui pesan Whatsappnya, Rabu (12/9/2018) malam membenarkan kejadian berdarah tersebut.

Menurut kasat Kronologi kejadian tersebut, Pada hari senin (10/9/2018) sekira Pukul 18.30 WIB, korban yang merupakan Nazir Mesjid Al Hilal, di cari oleh anaknya yang bernama Arpan dan Asrul Harahap, dikarenakan sejak menjelang Sholat Azhar tidak ada terdengar suara mengaji di Mesjid sampai menjelang waktu Magrib.

BACA JUGA:

Merasa curiga, setelah selesai Sholat Magrib anaknya menanyakan kepada jemaah di mesjid dan mencari cari sampai kelantai 2 Mesjid. Betapa terkejutnya anaknya menemukan korban dalam keadaan tergeletak di lantai, dalam keadaan luka luka pada bagian kepala,  bagian dahi, pipi, hingga ke bibir atas korban.

Selanjutnya di bantu warga, anaknya  membawa korban ke rumah sakit Aek Haruaya. mungkin akibat luka yang cukup parah, pihak rumah sakit Aek Haruaya memberikan rujukan untuk di rawat di rumah sakit umum kota Padangsidimpuan. Namun naas Sesampai di Rumah Sakit Umum kota Padangsidimpuan, korban sudah meninggal dunia," terang kasat.

Saat ditanyakan apakah ada indikasi pembunuhan tentang kejadian tersebut, kasat mengaku kejadian tersebut masih dalam penyelidikan.
"Kita belum bisa mengatakan itu pembunuhan, sabar yah... masih kita lidik,"ujar Kasat.(sa)
Baca Juga :

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama