-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Kapolda Sumut Meresmikan Pos Polis Kaula Tanjung Polsek Indara Pura

    redaksi
    Kamis, 13 September 2018, September 13, 2018 WIB Last Updated 2018-09-13T03:43:42Z

    Ads:

    Foto
    BATUBARA,INDOMETRO.ID- Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Agus Andrianto meresmikan Pos Polisi Kuala Tanjung Polsek Indra Pura Polres Batubara yang terletak di Jalan Besar Sei Suka Desa Kuala Tanjung Kecamatan Air Putih Batubara, Rabu (12/9). 

    Dalam sambutannya, Kapoldasu menyampaikan kalau pos yang telah dibangun ini kiranya menjadi terdepan melayani masyarakat. “Pos polisi ini yang terdepan dalam melayani masyarakat.


    Kemudian kata dia, untuk itu, dukungan masyarakat sangat dibutuhkan dalam pembangunan pos polisi. “Kita jangan mau diadu domba oleh siapapun. Yang rugi kita sendiri. Jadi pos polisi ini tidak ada gunanya jika masyarakatnya tidak mendukung.



    BACA JUGA:


    Ia juga menghimbau kepada jajarannya agar selalu memperbanyak melakukan kegiatan sosial terhadap masyarakat. “Perbanyak kegiatan sosial.
    gus sendiri meminta kepada para anggotanya yang menjalankan tugas di Pos Polisi ini dapat menjalankan tugas yang serius. “Saya tidak mau dengar kalau polisi tidak melayani masyarakat,” terang dia. 


    Sementara itu, Kapolres Batubara AKBP Robinson Simatupang mengucapkan terimakasih kepada Kapoldasu Irjen Pol Agus Andrianto yang telah bersedia meresmikan Pos Polisi di wilayahnya. “Terimakasih buat Kapolda yang mau datang meresmikan Pos Polisi ini.


    Ia sendiri berharap kalau Pos Polisi ini dapat digunakan pelayanan prima bagi masyarakat. “Kami berharap pos polisi sektor yang baru dibangun ini dapat memberikan pelayanan yang prima bagi masyarakat, 
    Dalam kesempatan itu, Kapoldasu melakukan pemotongan pita dan menandatangani prasasti.(shr)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini