-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Bocah 8 Tahun Tewas Tertimpa Conblok, Polisi Periksa 3 Saksi

    redaksi
    Senin, 10 September 2018, September 10, 2018 WIB Last Updated 2018-09-10T07:54:24Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    image_title
    Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono.
    INDOMETRO.ID – Seorang bocah bernama Andri Wibowo (8) ditemukan tewas bersimbah darah di samping rusun tahap III, Kebon Kosong, Kemayoran, Jakarta Pusat. Peristiwa itu terjadi pada Sabtu 8 September 2018.

    Kabid Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Raden Prabowo Argo Yuwono menceritakan peristiwa itu terjadi sekitar pukul 13.00 WIB. Saat ini, sudah ada tiga orang saksi yang diperiksa.
    "Jadi untuk kejadian kemarin, conblock jatuh di rusunawa itu. Ada korban yang meninggal, setelah kami lakukan pemeriksaan. Ada tiga orang yang sudah kami periksa," ujar Argo di Mapolda Metro Jaya, Senin 10 September 2018.
    BACA JUGA:

    Gara-gara AS, Sri Mulyani Sebut Pertumbuhan Ekonomi Global Melambat

    Dari keterangan saksi tersebut, kata Argo, belum dapat dipastikan apakah ada yang melempar batu ke korban. Saat ini, korban sudah dijemput pihak keluarga dan sudah dimakamkan di Cirebon. "Kami masih melakukan penyelidikan, apakah itu disengaja atau tidak," katanya.
    Argo juga menuturkan, pihaknya juga menelusuri lewat kamera CCTV. Apakah kejadian tersebut terekam oleh CCTV. "Kita masih mencari apakah ada atau tidak," kata dia.(vv)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini