-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Edy Ajak Warga Simalungun Bersama-sama Bangun Provinsi Sumut

    redaksi
    Senin, 10 September 2018, September 10, 2018 WIB Last Updated 2018-09-10T04:07:40Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    MEDAN,INDOMETRO.ID - Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi mengajak seluruh masyarakat Sumut, khususnya warga Simalungun untuk bersama-sama membangun Provinsi Sumut. Karena membangun daerah ini tidak dapat hanya dilakukan oleh sekelompok orang saja, tetapi bersama-sama seluruh masyarakat Sumut.


    Hal itu disampaikan Edy Rahmayadi saat menghadiri Pesta Jubileum 115 Tahun Injil di Simalungun, Minggu (9/9) di Gedung Serbaguna UNIMED, Jalan William Iskandar Pasar V. “Mari kita jadikan keberagaman ini sebagai modal kita untuk membangun Provinsi Sumatera Utara yang kita cintai ini,” ujarnya.

    Edy mengatakan, Indonesia yang terdiri dari beribu-ribu pulau dipimpin oleh Presiden dan Wakil Presiden dibantu oleh 34 Gubernur, salah satu Gubernurnya adalah Gubernur Sumatera Utara. Dibantu sekitar 548 bupati/walikota salah satunya adalah Bupati Simalungun. Begitu juga dengan Sumatera Utara yang dipimpin Gubernur dan Wakil Gubernur, dibantu oleh 33 bupati/walikota. Dengan berbagai suku dan agama.  “Kalau kita mau membangun Provinsi Sumatera tentu itu tidak cukup, bila suku-suku dan agama itu tidak bersatu,” ucapnya.

    BACA JUGA :


    5 Indikasi #2019GantiPresiden Ditumpangi Penumpang Gelap

    Musda Ke Sembilan Partai Golkar Tidak Terlaksana Dengan Lancar



    Kepada seluruh umat beragama, khususnya masyarakat Simalungun, Edy juga mengajak untuk terus beribadah menurut agama dan kepercayaan masing-masing. Karena semua yang dikerjakan oleh umat manusia tidak akan berhasil tanpa campur tangan dari Tuhan. “Agama adalah untuk menjalankan perintah-perintah Tuhan. Agama adalah untuk melakukan perbuatan-perbuatan yang menjadikan dunia ini menjadi sejahtera,(smt24)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini