-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Toko Sembako Koh Patong Ludes Kebakaran

    redaksi
    Jumat, 10 Agustus 2018, Agustus 10, 2018 WIB Last Updated 2018-08-10T05:02:53Z

    Ads:

    image_title
    Petugas memadamkan kebakaran di toko sembako Koh Patong.
    INDOMETRO.ID-  Peristiwa kebakaran kembali terjadi di Depok, Jawa Barat. Kali ini,menghanguskan sebuah gudang tua berisi kebutuhan pokok di Jalan Dewi Sartika, Kecamatan Pancoran Mas.

    Kebakaran terjadi pada Jumat pagi, 10 Agustus 2018. Peristiwa ini cukup membuat panik warga dan para pekerja Transmart. Sebab, lokasi kebakara sangat dekat.
    Data yangdi himpun VIVA menyebutkan, bangunan gudang tua mlik Koh Patong itu terbakar sejak sekira pukul 05:45 WIB. Api dapat dengan cepat membesar lantaran banyaknya bahan yang mudah terbakar dari dalam gudan. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam insiden ini dan api pun tidak meluas ke sejumlah bangunan lainnya.
    Kepala Seksi Penyelamatan Pemadam Kebakaran, Sutrisno Suprianto mengatakan, api diduga berasal dari hubungan arus pendek listrik alias korsleting dari dalam gudang.
    "Saat ini, api sudah padam dan sedang dalam proses pendinginan. Tadi, padamnya setengah jam, setelah kita mendapat laporan pada pukul enam pagi, dengan melibatkan sekitar 10 truk damkar," katanya
    Peristiwa yang terjadi pada pagi hari itu sempat membuat sejumlah pemilik toko dan warga lainnya panik lantaran mereka khawatir api menjalar ke bangunan lainnya. Tak hanya itu, insiden ini juga sempat membuat arus lalu lintas di kawasan Jalan Dewi Sartika macet cukup panjang.
    "Tadi apinya gede, untung saja enggak merembet ke bangunan yang lain," kata Cintia, salah satu warga di lokasi kejadian.
    Guna penyelidikan lebih lanjut, kasus itu kini ditangani Polsek Pancoran Mas Depok. Diduga, kerugian mencapai ratusan juta rupiah.(vv)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini