-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Tiara Lestari, Ibnu Jamil, Sayang...

    redaksi
    Kamis, 02 Agustus 2018, Agustus 02, 2018 WIB Last Updated 2018-08-02T09:29:30Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Tiara Lestari, Ibnu Jamil, Sayang...
    Tiara Lestari

    INDOMETRO.ID- Ini kali kesekian Ibnu memberikan perhatian kepada Tiara yang jauh ada di Jerman. Namun war­ganet percaya Ibnu bukan levelnya Tiara.

    Ibnu Jamil resmi bercerai dengan eks atlet voli, Ade Maya. Baru sebu­lan menduda, sang aktor kembali di­gosipkan dengan eks model dewasa, Tiara Lestari. 

    Ibnu terlihat berkomentar dalam salah satu postingan Tiara. Pada awalnya, Tiara mengunggah foto sedang santai di sebuah tempat di Munchen, Jerman. 

    "You're on my mind #dreaming #love #happines #hope #mother #indonesian #rayban #kelly #ostrich #hermes #beauty #germany," tulis Tiara di Instagram. "Mikirin nur kan,"komen Ibnu Jamil. 

    Kemudian, Tiara membalas ko­mentar sang presenter. Menariknya, dia menyertakan kata mesra. "Tau aja kamu sayang," kata Tiara. "Sudah ku­duga mantili. Ciaatt," timpal Ibnu. 

    Pada masanya, wanita kelahiran Solo 10 Oktober 1980 ini dikenal se­bagai model hot dan bom seks. Lama menghilang, rupanya Tiara saat ini bermukim di Jerman bersama ketiga anaknya. Dan sejak setahun lalu muncul kabar dia tengah 'dipepet' oleh Ibnu. 

    Isu ini muncul dari unggahan akun gosip seleb. Dari foto tersebut terlihat, Tiara dan Ibnu tengah meng­habiskan waktu bersama di Munich. Tak hanya berdua, Tiara mengajak anak laki-lakinya. 

    Ibnu terlihat mengenakan baju merah muda dan topi. Sedangkan Tiara menggunakan jaket denim dengan dalaman baju berwarna hitam. 

    Dalam akun Instagramnya, Ibnu bahkan terlihat begitu akrab dengan putra dari Tiara. Pemain film Garuda 19 itu menggendong Liam dan Rayan serta mendoakan keduanya agar kelak menjadi pemain bola terhebat di dunia. 

    "Liam and Rayan the next of götze n muller..best my buddies. Se­moga jadi pemain bola yang hebat di dunia dan biarkan saya jadi manager kalian.. hahaha..dankeschön," tulis Ibnu, kala itu. 

    Warganet jelas langsung bereaksi. Selain jarang tahu keberadaan Tiara sekarang, kebanyakan mempertan­yakan apa maksud Ibnu sampai jauh berkunjung ke Jerman. "Apa iya sih pacaran? Jomplang amat Tiara," ujar warga. "Ibnu mah bukan levelnya tapi sedeket itu berarti udah lama kenal dong," sahut yang lain. "Kalau menurut saya si cuma temen. Karena Tiara itu masih sangat cinta sama almarhum suaminya orang jerman yang meninggal," kata yang lain. 

    Sekadar informasi. Tiara mulai debut modelling-nya sebagai finalis cover girl majalah Aneka Yess!. Ingin merasakan gemerlap dunia model ia putuskan menerima ta­waran. Alhasil, Tiara dikenal sebagai model majalah dewasa. 

    Lantas, kariernya dibesarkan oleh Singapore Team Models Agency. Di tempat itu Tiara meraih beberapa capaian prestise, yaitu fotonya dimuat dua kali di majalah pria dewasa Pent­house. Dia juga sempat menjadi the sexiest and the sensual woman versi Male Emporium pada 2005. Tiara menghiasi majalah Playboy Spanyol. Karena permintaan ibundanya, Tiara dikabarkan pulang ke Indonesia. Pada 2006, Tiara menikah dengan pria In­donesia bernama Andi Sjarief. 

    Tak bertahan lama ia bercerai dan menikah lagi dengan mualaf Jerman, Stephan Oelkers. Dari hasil pernika­han itu, Tiara mendapatkan dua anak. Sedihnya, Oelkers meninggal karena serangan jantung di kamar hotel ka­wasan Senayan, Jakarta. Nah sejak itu, Tiara hijrah ke Jerman.(rm)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini