-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Polres Deliserdang Menerima Kunjungan Team Kementrian PAN RB RI

    redaksi
    Selasa, 21 Agustus 2018, Agustus 21, 2018 WIB Last Updated 2018-08-21T02:35:57Z

    Ads:

    Team Kementrian PAN RB RI
    DELISERDANG, INDOMETRO.ID - Polres Deli serdang Polda Sumut menerima kunjungan dari Team Kementrian PAN RB RI yang diterima langsung oleh Kapolres Deli Serdang AKBP Eddy Suryantha Tarigan SIK di ruangan Kapolres Deli Serdang. Senin (20/08/2018).

    Kunjungan Team dari Kementrian PAN RB RI dipimpin oleh Deputi Bidang Reformasi Birokrasi, Akuntanbilitas Aparatur Negara Dan Pengawasan Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara Dan Reformasi Birokrasi Muhammad Yusuf Ateh, Ak, MBA beserta Wakil Jaksa Agung Dr. Arminsyah, SH. M.Si, Sekertaris Mahkamah Agung Republik Indonesia H. Achmad Setyo Pudjoharsoyo, SH.M.Hum, Kepala Biro Reformasi Birokrasi Mabes Polri Brigjen Pol. Adhi Prawoto, Staf ahli Kementrian Hukum dan HAM Bidang Ekonomi Dr. Asep Kurnia, Direktur Jendral Badan Peradilan Militer dan TUN.
    Selesai penerimaan di ruangan Kapolres Deli Serdang Selanjutnya Team Kementrian PAN RB RI bersama Team didampingi Waka Polres Deli Serdang Kompol Arnis Syafni Yanti SE beserta PJU Polres Deli Serdang melakukan peninjauan terhadap pelayanan publik Polres Deli Serdang diantaranya pelayanan SIM, ruangan ujian teori dan tempat praktek SIM, pelayanan SKCK, SPKT (sentral pelayanan kepolisian terpadu), dan ruang E-ICJS (Elektronik Integrated Criminal Justice System) serta Toilet untuk masyarakat, ruang bermain untuk anak, ruang menyusui, dan juga NTMC Polres Deli Serdang.


    Pada kesempatan ini ketua rombongan Team Kementrian PAN RB RI menyampaikan ucapan terimakasih atas kesempatan yang diberikan untuk mengecek pelaksanaan pelayanan publik yang ada di Polres Deli Serdang.
    “Secara umum pelayanan publik yang ada di Polres Deli Serdang sudah baik, baik itu pada pelayanan SIM, SPKT, SKCK maupun Sidik jari segala kelengkapannya sudah sesuai dengan prosedur serta kerapian dan kebersihannya sudah terjaga agar tetap dipertahankan bila perlu ditingkatkan” Ujar Ketua Team Kementrian PAN RB RI.


    “Buat trobosan-trobosan kreatif dalam memberikan pelayanan publik sehingga apa yang menjadi tujuan Polri khususnya Polres Deli Serdang lebih mengena dan dapat di terima dengan baik oleh masyarakat dalam rangka membangun opini positif masyarakat terhadap Polres Deli Serdang” Imbuhnya.


    Kegiatan kunjungan berakhir pada pukul 13.00 Wib kemudian Kapolres Deli Serdang dengan rombongan team Kementrian PAN RB RI melanjutkan kegiatan makan siang bersama.(shr)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini