-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Peduli Korban Gempa Lombok, Wartawan dan Elemen Mahasiswa Galang Bantuan

    redaksi
    Rabu, 08 Agustus 2018, Agustus 08, 2018 WIB Last Updated 2018-08-08T01:43:43Z

    Ads:

    Aksi peduli korban gempa Lombok yang digelar gabungan IWO Sumut bersama sejumlah elemen mahasiswa yang dilakukan di seputar Lapangan Merdeka Medan/foto : tina
    MEDAN, INDOMETRO.ID- Aksi solidaritas untuk kemanusiaan atas bencana gempa bumi di Lombok, Nusa Tenggara Barat, turut dilakukan gabungan organisasi di antaranya Ikatan Wartawan Online (IWO) Sumater Utara, BEM UISU, HMI Komisariat UISU, HMI Komisariat FMIPA UNIMEDA, PRIMA DMI Sumut, dan MASIKA ICMI Orwil Sumut.
    Penggalangan dana yang digelar Selasa (7/8/2018), dipusatkan di seputar Lapangan Merdeka Medan.
    Rencananya penggalangan ini akan dilakukan selama satu minggu, puncak acara pada Minggu (12/8) pagi lewat serangkaian kegiatan pentas seni yang bertujuan untuk pengumpulan donasi.
    Ketua Prima Sumut Irwansyah Nasution mengatakan, untuk mengefektifkan pengumpulan bantuan, akan dibuka posko bersama untuk menampung donasi.
    “Kami menerima sumbangan pakaian, makanan tahan lama seperti rendang, obat-obatan, buku, dan sembako,” ucapnya.
    Seperti diketahui, sampai berita ini diturunkan gempa Lombok sudah terjadi sebanyak empat kali. Selain kerugian moril, gempa berkekuatan 7 skala richter itu juga memicu kerusakan parah dan jatuh korban tewas sebanyak 102 orang.(ol)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini