-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Ketua MPR: Hentikan Perselisihan, Mari Bantu Dan Doakan

    redaksi
    Senin, 06 Agustus 2018, Agustus 06, 2018 WIB Last Updated 2018-08-06T10:13:31Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Ketua MPR: Hentikan Perselisihan, Mari Bantu Dan Doakan
    foto
    INDOMETRo.ID Gempa bumi 7 Skala Richter yang mengguncang Lombok dan sekitarnya menyisakan duka. Data terakhir Badan Nasional Penanganan Bencana menunjukkan 91 orang tewas dan 209 lain mengalami luka-luka.

    Ketua MPR RI Zulkifli Hasan menyampaikan duka cita untuk para korban gempa. Baginya, duka di Lombok adalah duka untuk seluruh negeri.

    "Berduka untuk saudaraku korban gempa di Lombok. Semoga Allah berikan kesabaran dan kekuatan. Doa kami saudara saudaramu dari seluruh Indonesia," kata Zulkifli di Jakarta, Senin (6/8)

    Sebagai ketua MPR, Zulkifli juga mengajak seluruh pihak untuk berhenti berselisih soal perbedaan pilihan politik dan ikut berempati dengan membantu serta mendoakan korban gempa Lombok.

    "Jangan saling menyalahkan dan apalagi mengaitkan bencana ini dengan politik. Hentikan perselisihan, mari bersatu membantu dan mendoakan korban," ajaknya.

    Zulkifli meminta para korban gempa tetap tenang karena semua elemen sudah bergerak untuk membantu penanganan bencana.

    "Saudara saudaraku di Lombok tetap tenang. Insya Allah bantuan dari pemerintah dan lembaga-lembaga amal akan datang," tutup Zulkifli yang juga ketum Partai Amanat Nasional (PAN).(rmol)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini