-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Jelang Rapat Cawapres Jokowi, Ma'ruf Amin Datangi Istana

    redaksi
    Rabu, 08 Agustus 2018, Agustus 08, 2018 WIB Last Updated 2018-08-08T08:59:55Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    image_title
    Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) Ma'ruf Amin di Istana Negara, Jakarta.
    INDOMETRO.ID- Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) Ma'ruf Amin secara tiba-tiba mendatangi Istana Negara, di kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu, 8 Agustus 2018. 


    Ma'ruf datang menjelang rencana Presiden Joko Widodo rapat dengan para ketua umum partai politik anggota koalisi pendukung Jokowi, untuk menentukan calon wakil presiden, malam ini.
    Pantauan VIVA, Ma'ruf memasuki kawasan Istana Negara dari arah Sekretariat Negara. Asisten Ma'ruf sempat mengisi buku tamu untuk Ma'ruf di meja resepsionis Istana.
    Usai mengisi buku tamu, Ma'ruf tidak segera memasuki kawasan Istana. Resepsionis menyampaikan Ma'ruf tidak melalui jalur umum untuk memasuki Istana Negara.
    Hingga saat ini, belum diketahui  maksud kedatangan Ma'ruf. Dalam jadwal Presiden Jokowi juga tidak diagendakan menerima Ma'ruf.
    Sebagai informasi, Ma'ruf termasuk jajaran kandidat cawapres bagi Jokowi. Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Romahurmuziy sempat mengungkap sejumlah ciri-ciri cawapres yang telah dipilih Jokowi.
    Ciri-ciri itu di antaranya berinisial 'M', memiliki pengalaman paling luas dalam segala ranah pemerintahan, serta mempunyai religiusitas ormas Islam terbesar di Indonesia.
    "Siapa cawapresnya? Yang jelas dia melengkapi pelangi NKRI, di mana presiden dan wapres selalu mengikuti pola nasionalis-religius. Desember 2017 lalu secara konsisten saya sampaikan," kata Romahurmuziy melalui akun twitternya @M.Romahurmuziy, Rabu, 8 Agustus 2018.(vv)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini