-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Hot News.!! 8 Orang Termasuk Hakim Terjaring OTT KPK di PN Medan

    redaksi
    Rabu, 29 Agustus 2018, Agustus 29, 2018 WIB Last Updated 2018-08-29T03:02:07Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Gedung Pengadilan Tipikor Medan
    MEDAN,INDOMETRO.ID- Lama tak terdengar, penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dikabarkan kembali beraksi di Kota Medan, Sumatera Utara. Penyelenggara negara di lingkungan Pengadilan Tipikor Medan yang kali ini menjadi sasaran.
    Ketua KPK Agus Rahardjo dalam keterangannya via pesan whatsapp yang disebar di kalangan wartawan mengakui adanya aksi OTT yang tercatat menjadi aksi ke 20 pihaknya sepanjang tahun ini.
    “Benar ada kegiatan tim penindakan KPK di Medan dalam beberapa hari ini. Tadi pagi, Selasa 28 Agustus 2018 sampai siang ini setidaknya 8 orang diamankan untuk proses pemeriksaan lebih lanjut” sebut Agus, Selasa (28/8/2018).
    Dari 8 orang tersebut, kata Agus, ada yg menjabat sebagai Hakim, Panitera dan pihak lain. Diduga telah terjadi transaksi terkait penanganan perkara tipikor di Medan.
    “Uang dalam bentuk dollar singapura juga telah diamankan. Sejauh ini, baru ini informasi yang dapat kami sampaikan. Tim sedang bekerja untuk melakukan verifikasi sejumlah informasi dari masyarakat yang kami terima. Nanti jika ada perkembangan akan diupdate kembali termasuk berapa orang yang akan dibawa ke kantor KPK di Jakarta” ujarnya.
    Untuk kasus ini, KPK memiliki waktu 1 x 24 jam dalam melakukan pemeriksaan intensif sebelum menentukan status hukum mereka yang ditangkap, sebelum lembaga antirasuah itu mengumumkan secara resmi penanganan perkara itu termasuk penetapan tersangka di Jakarta. (ol)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini