-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Fraksi PKS DPR Serahkan Bantuan Untuk Korban Gempa Lombok

    redaksi
    Selasa, 14 Agustus 2018, Agustus 14, 2018 WIB Last Updated 2018-08-14T08:21:50Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Fraksi PKS DPR Serahkan Bantuan Untuk Korban Gempa Lombok
    foto
    INDOMETRO.ID - Fraksi PKS DPR RI menyerahkan langsung bantuan kepada korban gempa Lombok, Nusa Tenggara Barat. Bantuan tersebut di antaranya berupa bahan makanan pokok, obat-obatan dan keperluan MCK.

    "Bismillah, hari ini Fraksi PKS DPR menyerahkan bantuan untuk korban gempa NTB antara lain berupa 20 tenda, paket sembako, dan perlengkapan mandi, dan lain-lain," kata Jazuli melelui siaran persnya, Selasa (14/8).

    Anggota Komisi I DPR ini berharap, bantuan Fraksi PKS tersebut dapat bermanfaat dan meringankan kebutuhan para korban yang saat ini masih membutuhkan banyak uluran tangan.

    "Kita juga ingin mendengar langsung aspirasi dan harapan masyarakat termasuk pemda terhadap proses tanggap darurat, rehabilitasi, dan rekonstruksi," ujarnya.

    Pada kesempatan tersebut, Jazuli menyatakan Fraksi PKS DPRD NTB sudah mengusulkan musibah gempa ini sebagai Bencana Nasional. Fraksi PKS Pusat, tegas Jazuli, akan menguatkan usulan ini kepada pemerintah pusat.

    "Aspirasi dan harapan masyarakat serta pemda akan kami sampaikan langsung kepada pemerintah sesuai kewenangan yang kami miliki dan sebagai upaya untuk mendorong kinerja tanggap darurat, rehabilitasi dan rekonstruksi berjalan efektif. Ini yang terpenting," paparnya.(rmol)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini