-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Dikritik Ganjil Genap, Sandi Minta Hotman Paris Promosikan LRT

    redaksi
    Senin, 06 Agustus 2018, Agustus 06, 2018 WIB Last Updated 2018-08-06T09:48:52Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Dikritik Ganjil Genap, Sandi Minta Hotman Paris Promosikan LRT
    foto
    INDOMETRO.ID - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea mengkritik kebijakan soal ganjil genap yang diterapkan di beberapa ruas jalan arteri DKI Jakarta menurutnya, kebijakan ini justru merugikan rakyat.Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno pun angkat bicara. Dia mengatakan, pendapat seperti ini bukan saja datang dari Hotman tetapi juga kebanyakan masyarakat lainnya merasakan hal yang sama.
    >
    "Saya terima masukannya dan sebetulnya bukan Pak Hotman saja, tapi banyak sekali masyarakat yang ngeluh akan kebijakan ini," kata Sandi di Balaikota Jakarta, Senin (6/8).

    Meski mengakui banyak warga Jakarta maupun luar Jakarta yang mengeluh akan kebijakan ini, namun Sandi mengklaim setelah diberikan penjelasan mereka menerima kebijakan tersebut. 

    "Tapi setelah saya jelaskan, satu, kita menerapkan ERP next year, dan MRT akan beroperasi next year, dan LRT sudah mulai operasional mulai Beberapa hari kedepan, kita sama-sama patuhi ganjil genap ini untuk Asian games, dan akan terbiasa kedepannya" ujarnya.

    Malah sebaliknya, Sandi mengimbau agar Hotman Paris mempromosikan Light Rail Transit (LRT) yang berpusat di Kelapa Gading Jakarta Utara. Di mana letak satasiun LRT ini kata Sandiaga sangat dekat dengan tempat nongkrong Hotman Paris yakni Kopi Johny.

    "Khususnya Pak Hotman ya sebentar lagi ada LRT, dia bisa juga mulai mempromosikan LRT yang InsyaAllah Agustus ini ada. kebetulan kopi Joni dekat banget tuh," ujar Sandi.

    Karena itulah Sandi menilai jika Hotman Paris ini merupakan sosok yang tepat untuk mempromosikan LRT.(rmol)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini