Demi Kenyamanan Pelanggan, PLN Lubukpakam Intens Pelihara JTM - Indometro Media

Berita Terbaru

Thursday, August 23, 2018

Demi Kenyamanan Pelanggan, PLN Lubukpakam Intens Pelihara JTM

Baca Juga

Ilustrasi pemeliharaan Jaringan Tegangan Menengah (JTM)/dok fb PLN
LUBUKPAKAM,INDOMETRO.ID- Bagi Perusahaan Listrik Negara (PLN), memberikan kenyamanan pelanggan adalah sebuah prioritas. Tak terkecuali bagi PT PLN (Persero) Area Lubukpakam.
Karena itu, dalam rangka menjaga kehandalan dan kontinyuitas pasokan listrik kepada pelanggan, PLN Lubukpakam kembalu akan melakukan pemeliharaan Jaringan Tegangan Menengah (JTM).
“Guna mendapatkan hasil tersebut, maka akan dilakukan pemadaman listrik pada Sabtu, 25 Agustus 2018 mulai pukul 10.00 hingga 13.00 wib mendatang” ujar Guswandi, Humas PLN Area Lubukpakam.
Jenis pekerjaan pada pemeliharaan itu nantinya, kata Guswandi, yakni berupa perampalan pohon dan pemeliharaan jaringan distribusi.
“Lokasi pemeliharaan untuk kegiatan ini berada di Rayon Pancurbatu” tuturnya.
Kawasan yang terdampak yakni Jl Pintu Air IV Ujung atau Simpang Kuburan Pemda, Kebun Binatang , Komplek Nomensen, Perumnas Simalingkar sekitarnya , Jl Kapten Purba, Sebahagian Jl Jamin Ginting sekitarnya dan Jl Penerbangan.
“Kemudian pemeliharaan JTM akan kita lanjutkan pada Senin, 27 Agustus 2018 mulai pukul 10.00 hingga pukul 13.00 wib. Untuk itu jenis pekerjaannya berupa perampalan pohon dan pemeliharaan jaringan distribusi” paparnya.
Dalam kegiatan ini, lanjutnya, lokasi pemeliharaannya juga berada di Rayon Pancurbatu.
Sedangkan kawasan yang terdampak meliputi Jl Pintu Air IV atau Simpang Kuburan Pemda sekitarnya, Perumahan IDI, Perguruan Al-Azhar, Simpang Kuala, Gudang Mesiu, Simpang Pos, Jl Pintu Air I hingga sebahagian Jl Jamin Ginting sekitarnya.
“Kemudian kita juga lakukan perampalan pohon dan pemeliharaan jaringan distribusi. Lokasi pemeliharaannya berada di Rayon Tanjungmorawa” sebutnya.
Wilayah yang terkena dampak diantaranya PT Eka Dura, Jl Sei Belumai sebagian dan Jl Dalu X sekitarnya.
Kata Guswandi, pemeliharaan JTM juga akan dilakukan Selasa, 28 Agustus 2018 mulai pukul 10.00 hingga 13.00 wib. Jenis pekerjaannya yaitu perampalan pohon pohon dan pemeliharan jaringan distribusi.
“Sama dengan sebelumnya, lokasi pemeliharaan di Rayon Pancurbatu” ujar Guswandi.
Jl Jamin Ginting Lau Cih sekitarnya, Tuntungan, Diklat Tuntungan, Jl Namo Pencawir, Jl Selayang dan Jl Kutalimbaru sekitarnya merupakan kawasan yang terdampak pada kegiatan ini.
Bersamaab dengan itu, sambung Guswandi, perampalan pohon dan pemeliharaan jaringan distibusi juga dilakukan untuk lokasi pemeliharaan di Rayon Tanjungmorawa.
Yang terkena dampak adalah Jl Medan-Lubukpakam, PT Kedaung, Pabrik Kabel dan PT Indomie. Kemudian khusus Kawasan Industri Medan (KIM) Star Tanjungmorawa, Jl Perintis Kemerdekaan, Tanjungmorawa Kota, Desa Bandar Labuhan, Desa Tungkusan, Desa Limau Mungkur, Batutak, Desa Negara, Desa Lau Gambir, Desa Sinar Kemenangan, Desa Bangun Tobing serta Desa Bintang Bulan.
“Demikian informasi ini kami sampaikan. Manajemen beserta seluruh Pegawai PLN Area Lubukpakam memohon maaf kepada pelanggan atas ketidaknyamanan akibat pekerjaan tersebut. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Contact centre PLN 123 melalui telepon rumah (PSTN) atau (061) 123 melalui telepon selular” tutupnya.(ol)

No comments:

Post a Comment