Terkuak Penyebab Pengusaha Distribusi Minyak Ditembak Mati - Indometro Media

Berita Terbaru

Saturday, July 28, 2018

Terkuak Penyebab Pengusaha Distribusi Minyak Ditembak Mati

Baca Juga

image_title
Penembak warga Jelambar Herdi Sibolga
INDOMETRO.ID-  Kepolisian Daerah Metro Jaya akhirnya mengungkap kasus pembunuhan yang terjadi pada Herdi Sibolga, pekan kemarin. Setelah kemarin dua pelaku dibekuk, kini dua lainnya telah ditangkap dengan total empat tersangka yakni AS alias N, JS, PWT dan SM.


"Ada juga menemukan CCTV jam per jam, mendapatkan bahwa korban sedang jalan karena rumahnya itu tidak bisa diparkir mobil di luar. Jalan kaki, 400 meter lah.

Saat berjalan sudah dibuntuti oleh pelaku, kemudian dilakukan eksekusi penembakan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono di Jakarta, Sabtu, 28 Juli 2018.
Argo menuturkan, masing-masing pelaku menjalankan peran dan tugasnya hingga nyawa Herdi tak terselamatkan. AS berperan sebagai esksekutor, sementara PWT bertugas mengawasi daerah sekitar untuk melarikan diri.
loading...

"PWT ini adalah yang mengamankan barang bukti. Pelaku naik motor, supaya barang bukti dihilangkan," ujar Argo.

Polisi melalui tim Kejahatan dan Kekerasan (Jatanras) Polda Metro Jaya terus mengejar otak pelaku atas peristiwa pembunuhan ini yakni AX.

Diduga motif pembunuhan dilatari persaingan bisnis, yang mana Herdi pengusaha distribusi minyak solar untuk kapal. "Bahwa ini masalah bisnis yang mendasari pembunuhan," ujar Argo. (viva)

No comments:

Post a Comment