Bertemu Jokowi, Ketua Umum PSI Ungkap Soal Cawapres - Indometro Media

Berita Terbaru

Saturday, July 28, 2018

Bertemu Jokowi, Ketua Umum PSI Ungkap Soal Cawapres

Baca Juga

image_title
Presiden Jokowi dan Ketum PSI Grace Natalie
INDOMETRO.ID- Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Grace Natalie, datang ke Istana Presiden untuk membicarakan soal cawapres Jokowi. Ia mengatakan nama cawapres sudah mengerucut dari daftar yang ada.


"Kemarin pagi Sekjen PSI, Raja Antoni dihubungi Mas Pramono Anung agar saya stand by hari ini sekitar jam 10-an, Pak Presiden mengundang saya sebagai Ketua Umum PSI, bersama Ketum Perindo dan Ketum PKPI," kata Grace melalui keterangan tertulisnya, Sabtu, 28 Juli 2018.
Ia menceritakan, kemarin siang Seskab Pratikno mengonfirmasi pertemuan hari ini pukul 11.00 di Istana Bogor. Ia mengaku sangat senang bertemu dengan Presiden Jokowi.
"Beliau tampil sederhana, cerah, kelihatan sangat sehat dan saya menangkap aura optimisme dan kemenangan di wajah Beliau," kata Grace.
Ia mengungkapkan, tema pembicaraan sangat luas termasuk terkait dengan berbagai kemajuan pembangunan dan beberapa hal yang mesti diperbaiki pada waktu ke depan. Pembicaraan soal cawapres juga sempat muncul.
loading...
"Kami sempat berbicara juga tentang pendamping ideal Beliau lima tahun ke depan. Belum ada nama yang definitif tapi sudah mengerucut ke beberapa nama saja. Semoga dalam waktu tidak lama lagi Pak Jokowi dapat mengambil keputusan siapa pendampingnya itu," kata Grace. (viva)

No comments:

Post a Comment