-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Seribu Lowongan Kerja Di Job Fair BBPLK Semarang, Ayo Daftar

    redaksi
    Jumat, 13 Juli 2018, Juli 13, 2018 WIB Last Updated 2018-07-13T11:24:32Z

    Ads:

    Seribu Lowongan Kerja Di Job Fair BBPLK Semarang, Ayo Daftar
    Foto : Kemnaker
    INDOMETRO.ID. Diperkirakan seribu lowongan kerja (loker) tersedia dalam Pameran Kesempatan Kerja (Job Fair) Balai Besar Pengembangan Latihan Kerja (BBPLK) Semarang yang akan digelar mulai tanggal 18 Juli 2018.
    Job fair sendiri terbuka untuk umum dan gratis ini akan dibuka mulai pukul 09.00 �" 15.00 WIB. Para pencari kerja dapat melakukan pendaftaran melalui sistem on-line melalui website www.bbplksemarang.com.

    Menurut Kepala Balai Latihan Kerja (BLK) Semarang, Edy Harnanto, Jobfair dilaksanakan untuk mempercepat pengurangan pengangguran di lingkungan industri yang berada di sekitar Semarang.

    “Job fair merupakan upaya pemerintah mempertemukan pemberi kerja dan pencari kerja secara langsung. Target sebanyak 1000 loker dan diikuti oleh 30 perusahaan/industri ternama,” kata Edy Harnanto di Kantor BBPLK Semarang, Jawa Tengah (Jateng), Rabu (11/7).

    Bursa kerja sehari yang rencananya akan dibuka oleh Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Kadisnakertrans) Jateng, Wika Bintang, akan diselenggarakan di BBPLK Semarang, Jalan Brigjend Soedarto Nomor 118, Pedurungan, Semarang.
     
    Edy Harnanto menambahkan perusahaan yang akan ikut bursa kerja Semarang di antaranya perusahaan keuangan, manufaktur, produksi pangan, dan garmen/tekstil. 

    "Bagi pencari kerja bisa mempersiapkan lamaran yang banyak untuk bisa dimasukkan pada saat jobfair digelar, " kata Edy.

    Job Fair BBPLK Semarang ini juga akan dimeriahkan dengan Mini Expo dan Talkshow yang disiarkan secara langsung oleh radio lokal. Talkshow akan mengambil tema "Strategi Sukses dalam Bisnis.(rmol)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini