-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Segera Temui Koalisi Gerindra, Poros Rakyat Dukung RR Maju Pilpres

    redaksi
    Jumat, 13 Juli 2018, Juli 13, 2018 WIB Last Updated 2018-07-13T11:15:16Z

    Ads:

    Segera Temui Koalisi Gerindra, Poros Rakyat Dukung RR Maju Pilpres
    Foto/Net
    INDOMETRO.ID. Poros Rakyat sudah dua kali melakukan pertemuan membahas isu-isu terkini, di antaranya Pilpres 2019 dan ekonomi.
    Inisiator Poros Rakyat Syahganda Nainggolan mengatakan, pihaknya sungguh-sunggung mendukung ekonom senior Rizal Ramli untuk ikut Pilpres 2019 mendatang.

    "Jadi Poros Rakyat kita berharap Rizal Ramli bisa masuk pemimpin baru bangsa ini, baik sebagai capres atau cawapres agar persoalan ekionomi nanti bisa pasti," katanya kepada Kantor Berita Politik RMOL,Jumat (13/7).

    Bahkan untuk menunjukkan kesungguhan tersebut, Poros Rakyat akan menemui partai politik yang berkoalisi dengan Partai Gerindra.

    "Nanti kita akan mendatangi PKS PAN dan Gerindra untuk membicarakan hal itu, ini baru ide yang muncul belum ditentukan tanggalnya. Poros rakyat ini harus memikirkan itu," paparnya.

    Syahganda berujar, alasan Poros Rakyat jelas kenapa mendorong Rizal Ramli mengikuti pilpres dan menemui tiga parpol tersebut. Selain memiliki latar belakang yang mumpuni di bidang ekonomi, Rizal juga berani mengatakan kejujuran.

    "Karena kita juga tidak mau nanti ada kekuasaan yang baru tapi ekonomi ini lebih buruk," tandasnya. (rmol)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini