-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Mayat Busuk Yang Mengapung Di Sungai Padang Kampung Keling.

    redaksi
    Jumat, 13 Juli 2018, Juli 13, 2018 WIB Last Updated 2018-07-16T10:54:41Z

    Ads:

    Mayat di sungai padang

    TEBING TINGGI,INDOMETRO.ID-- Pada hari Jumat dini hari tanggal 13 Juli 2018 pukul 11.30 WIB , telah ditemukan sosok mayat wanita di Sungai Padang seputaran Kampung Keling Lingkungan II Kelurahan tTanjung Marulak Hilir Kecamatan Rambutan Tebing Tinggi, Diduga mayat tersebut bernama SUPIYAH warga Lingkungan III Gg.Tembaga Hulu Pertambangan.

    Menurut keterangan warga yang diperoleh wartawan Indometro saat menemukan jasad Ibu Supiyah tersebut ketika itu seorang warga akan melintasi dipinggiran sungai Padang Kampung Keling namun secara sontak yang bersangkutan merasa ketakutan ketika melihat sosok mayat Supiyah.(18.W.09782)



    Dengan rasa takut mencekam yang diiringi gemetar warga tersebut langsung melaporkan kepada pihak berwajib yang dalam hal ini polsek rambutan yang langsumg turun ke TKP dipimpin oleh IPTU. JAMINTAR dan secara cepat mayat di evakuasi oleh pihak kepolisian untuk di tindak lanjuti dalam pengembangan kasus berikutnya.

    Ketika di introgasi wartawan Indometro pihak dari keluarga alm.Supiyah mengatakan bahwa almarhuma telah dua hari menghilang bahkan mereka merasa cemas dan sudah melaporkan kehilangan almarhumah ke kantor Pamong Praja dan Dinas Sosial.

    sampai berita ini diterbitkan jasad alm.Supiyah di evakuasi ke RSUD Kumpulan Pane Tebing Tinggi untuk pengembangan dan pendalaman akibat meninggalnya Supiyah.(18.W.07782)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini