-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    PDIP Tidak Keberatan Dengan Walikota Dan Bupati Kabinet Anies

    redaksi
    Kamis, 05 Juli 2018, Juli 05, 2018 WIB Last Updated 2018-07-05T07:15:06Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    PDIP Tidak Keberatan Dengan Walikota Dan Bupati Kabinet Anies
    Gembong Warsono/Net
    INDOMETRO.ID. Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan melantik lima walikota dan satu bupati di lingkungan Pemprov DKI, Kamis siang (5/7).
    Anggota DPRD DKI dari Fraksi PDIP Gembong Warsono membenarkan adanya perombakan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yaitu walikota/bupati di lima kota administrasi.

    Kemarin, Pemprov DKI sudah membahas nama-nama calon walikota/bupati dengan DPRD.

    "Sudah (dibahas). Kemarin sore sudah ada pembahasan di lantai 10 (ruang kerja Ketua DPRD DKI Prasetyo Edi Marsudi) untuk menindaklanjuti usulan gubernur. Dan kami sudah sepakat," ujar Gembong saat dihubungi redaksi, Kamis (5/7).

    Adapun walikota/bupati yang akan dilantik: Bayu Megantara (Walikota Jakarta Pusat), Saefuddin Lologau (Walikota Jakarta Utara), M. Anwar (Walikota Jakarta Timur), Rustam Effendi (Walikota Jakarta Barat), Marullah (Walikota Jakarta Selatan), dan Husen Murad (Bupati Kepulauan Seribu).

    Pergantian pejabat eselon II ini sudah melewati berbagai pertimbangan serta disetujui dan disepakati oleh Anies sendiri selaku gubernur.

    "Benar sudah ada pembahasan rapat pimpinan terbatas kemarin. Kalau pelantikan saya tidak tahu. Itu kan wewenang gubernur. Yang penting usulan sudah disampaikan dan sudah disetujui," kata Gembong.(rmol)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini