PAN Tidak Mau Berandai-andai Ke Mana Aliran Suap Zainudin Hasan - Indometro Media

Berita Terbaru

Friday, July 27, 2018

PAN Tidak Mau Berandai-andai Ke Mana Aliran Suap Zainudin Hasan

Baca Juga

PAN Tidak Mau Berandai-andai Ke Mana Aliran Suap Zainudin Hasan
Rosaline Irene Rumaseuw
INDOMETRO.ID- Wakil Sekretaris Jenderal DPP PAN, Rosaline Irene Rumaseuw belum bisa memastikan aliran dana dugaan suap yang diterima Bupati Lampung Selatan, Zainudin Hasan masuk ke kas partainya.


"Kan itu sudah ranahnya hukum, jadi kami belum tahu. Soal dana itu masuk ke partai atau tidak kami belum tahu," kata Rosaline usai diskusi bertajuk diskusi 'Cerita Di Balik Drama Copras Capres' di bilangan Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (28/7).

Zainudin Hasan adalah ketua DPW PAN Lampung dan adik kandung dari Ketua Umum DPP PAN, Zulkifli Hasan. Total ada Rp 600 juta yang diamankan KPK dalam OTT Zainudin. Disebut-sebut, uang itu digunakan untuk dana operasional kampanye PAN di wilayah Sumatera.

Ditanya soal peluang KPK menyasar aliran dana suap tersebut ke PAN, Rosaline enggan menanggapi.

"Saya kira udah dulu ya," ujar Rosaline ogah menanggapi pertanyaan awak media sembari berlalu.

Zainudin Hasan ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan suap pengadaan barang dan jasa di Pemkab Lampung Selatan TA 2018.

Dia diduga mengarahkan semua pengadaan proyek pada Dinas PUPR Kabupaten Lampung Selatan harus melalui orang kepercayaannya, Agus Bhakti Nugraha dengan total senilai Rp 20 miliar. Adapun total uang yang diamankan dalam OTT Zainudin sebesar Rp. 600 juta.(rmol)

No comments:

Post a Comment