-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Komplotan Pengedar Narkoba Dibekuk Intel Kodim 0203/Langkat, 2 Diantaranya Wanita

    redaksi
    Senin, 16 Juli 2018, Juli 16, 2018 WIB Last Updated 2018-07-16T02:06:07Z

    Ads:

    Para tersangka pria dan wanita terduga pengedar dan pemakai sabu-sabu yang diamankan setelah tertangkap Intel Kodim 0203/Langkat di Binjai/ist
    BINJAI,INDOMETRO.ID- Tim Unit Intel Kodim 0203/Langkat, Sabtu (14/7/2018) sekitar pukul 11.00 wib, berhasil membekuk 6 orang pengedar dan pemakai narkoba jenis sabu-sabu, dalam sebuah penyergapan yang dilakukan di
    Jl Danau Poso, Kelurahan Sumber Karya, Gang Suratno, Kecamatan Binjai Timur.


    Dari para tersangka, 2 orang diantaranya merupakan wanita berstatus ibu rumah tangga.
    Para tersangka tak berkutik, setelah dalam penangkapan itu petugas turut menyita barang bukti sabu-sabu, beberapa mancis dan plastik klip warna putih. Tanpa perlawanan, seluruh tersangka dan barang bukti selanjutnya diboyong ke Mako.
    Dan Unit Intel Kodim 0203/Langkat Lettu Defrinal mengatakan, penangkapan tersangka berkat informasi dari masyarakat terkait transaksi Narkotika di wilayah tersebut.
    “Dengan adanya informasi tersebut Pasi Intel Kodim 0203/Langkat Kapt Arm Slamet Jaya memerintahkan anggota untuk melakukan pengintaian dan transaksi kepada tersangka. Setelah berhasil melakukan transaksi dan mendapat barang bukti tersangka pun diamankan” tegasnya.

    Baca Juga :

    Selanjutnya, kata Defrinal, timnya melakukan pengembangan dan berhasil membekuk beberapa pelaku lain dari rumah kos- kosan hingga total yang diamankan menjadi 6 orang.
    Rencananya, usai dilakukan pemeriksaan awal, seluruh tersangka akan diserahkan kepada pihak kepolisian.(online)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini