-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Ketua Umum PPP Dukung Kiai Ma'ruf Amin Jadi Cawapres Jokowi

    redaksi
    Selasa, 10 Juli 2018, Juli 10, 2018 WIB Last Updated 2018-07-10T05:20:34Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    image_title
    Ketua Umum MUI Maruf Amin, dan Presiden Jokowi, saat di acara PPP.
    INDOMETRO.ID - Dunia perpolitikan nasional kini ramai soal siapa tokoh yang nantinya menjadi calon wakil presiden bagi Joko Widodo. Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan M. Romahurmuziy sempat mengungkapkan setidaknya sudah ada 10 nama yang dikantongi Jokowi.


    Tapi, Rommy tidak menyebut secara terang siapa saja nama 10 tokoh tersebut. Dia hanya menyebut latar belakang mereka yaitu ada yang cendekiawan, purnawirawan TNI/Polri, kalangan teknokrat dan profesional.

    Belakangan, Rommy mengungkapkan satu sosok yang dia nilai cukup kredibel untuk menjadi cawapres Jokowi. Figur itu adalah Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia Ma'ruf Amin.

    "Kiai Ma'ruf Amin malah menjadi salah satu alternatif untuk menjembatani seluruh interest group," kata Rommy kepada wartawan, Selasa, 10 Juli 2018.

    Rommy menuturkan Ma'ruf merupakan pemimpin tertinggi Nahdlatul Ulama karena menjabat sebagai Rais 'Aam, juga pemimpin ormas-ormas Islam karena ketua MUI, serta penyambung lidah ke grup 212.
    BACA JUGA INI:


    "Beliau juga menguasai ekonomi karena Dewan Ekonomi Syariah Nasional dan pengalamannya luas karena pernah menjadi anggota DPR baik dari PPP maupun PKB," tutur dia.(viva)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini