-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Kapolri Bela AKBP Yusuf Yang Menendang Ibu-ibu, Namun..

    redaksi
    Senin, 16 Juli 2018, Juli 16, 2018 WIB Last Updated 2018-07-16T07:50:48Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Kapolri Bela AKBP Yusuf Yang Menendang Ibu-ibu, Namun..
    Foto
    INDOMETRO.ID- Berdasarkan informasi yang diperoleh dari jajarannya, Kapolri Jenderal Tito Karnavian mengatakan tindakan AKBP Yusuf yang menendang ibu-ibu di sebuah minimarket satu hal yang wajar karena emosional.

    "Yang di lapangan mengerti hingga akhirnya dia emosional dan ditendang, tapi yang muncul di masyarakat seolah-olah polisi kasar brutal," kata Kapolri di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Senin (16/7).

    Pasalnya, sambung Tito, ibu-ibu tersebut diduga merupakan sindikat penguntil minimarket yang telah lama beroperasi. Dari video yang viral, terlihat tiga orang yang sebetulnya ada tujuh orang.

    "Informasi ada 7 orang yag diduga pelaku pencurian karena mereka sudah beberapa kali, empat orang melarikan diri  tiga orang masih disitu termasuk ibu-ibu," urai Kapolri.

    Hingga akhirnya, AKBP Yusuf tidak bisa menahan emosinya karena pelaku saat ditanya tidak mengakui perbuatanya. Kendati demikian, kata Tito, sikap dan tindakan AKBP Yusuf tidak bisa ditolelir lantaran merusak kultur polisi yang profesional, modern dan terpercaya.

    "Itu tidak boleh dilakukan kekerasan itu prinsipnya Promote, hilangkan budaya arogansi jangan sok-sokan petugas," demikian Tito.(rmol)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini