-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Jelang Asian Games, Pemprov DKI Genjot Sosialisasi Cegah Kebakaran

    redaksi
    Senin, 16 Juli 2018, Juli 16, 2018 WIB Last Updated 2018-07-16T10:38:22Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Jelang Asian Games, Pemprov DKI Genjot Sosialisasi Cegah Kebakaran
    Foto
    INDOMETRO.ID. Pemerintah Provinsi DKI Jakarta terus melakukan sosialisasi kepada warga untuk mewaspadai terjadinya kebakaran. Kebakaran selalu menjadi salah satu musibah rutinan yang dialami oleh warga ibukota.
    Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno mengatakan, sosialisasi yang dilakukan jajarannya kepada semua gedung maupun rumah-rumah warga tersebut, untuk memastikan gelaran pesta olahraga Asian Games berlangsung dengan lancar.

    "Instalasi listrik maupun kabel-kabel sambungan gas itu betul-betul diwaspadai. Karena kita tidak ingin ada potensi kecelakaan potensi kebakaran baik di wilayah-wilayah, atau jauh dari venue," katanya di Balai Kota Jakarta, Senin (16/7).

    Perlu diketahui, baru-baru ini serangkaian musibah kebakaran terjadi di ibukota. Di antaranya di salah satu gedung di Kementerian Perhubungan RI pada Minggu (8/7), musibah yang sama  juga terjadi di pemukiman padat penduduk di Jalan Kota Bambu Raya, Gang FF RT 01/05, Kota Bambu Utara, Palmerah, Jakarta Barat pada Seni (9/7). Ttak hanya itu, pada Sabtu (14/7) lalu, si jago merah juga mengahanguskan 30 rumah di kawasan Menteng Tanggulan.

    Terakhir, pada hari ini, kebakaran pun terjadi di salah satu gudang material di kawasan Sunter Agung, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

    Di peristiwa ini, seorang petugas Pemadam Kebakaran, Haeruddin dinyatakan gugur dalam menjalankan upaya pemadaman api. Haeruddin diduga mangkat karena kekurangan oksigen, akibat pekatnya asap. Terkait ini peristiwa ini, Sandi, sapaan khas Sandiaga Uno bilang pihaknya masih investigasi.

    "Ini masih dalam investigasi tapi titik apinya di gudang material," pungkasnya. (rmol)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini