-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Harusnya Neymar Lebih Dewasa

    redaksi
    Jumat, 13 Juli 2018, Juli 13, 2018 WIB Last Updated 2018-07-13T08:48:09Z

    Ads:

    Harusnya Neymar Lebih Dewasa
    Neymar/Net
    INDOMETRO.IDRonaldo Luiz Nazario men­gakui jika masyarakat Brazil aslinya sangat ingin bisa me­lihat Neymar bersikap lebih dewasa lagi, termasuk di Piala Dunia 2018. Alih-alih menarik dukungan, masyarakat Brazil malah malu dengan ulah Sang Pemain.

    Sosok legenda hidup Brazil, Ronaldo Nazario memang tak mau kalah menyampaikan komentar terkait performa Neymar saat membela Brazil di Piala Dunia 2018 Rusia dalam beberapa pekan tera­khir. Hingga kini Neymar masih belum reda dikritik karena dinilai gagal mem­berikan permainan terbaiknya sampai Brasil harus terlempar di perempat final. 

    Pesepak bola termahal di dunia yang perkuat PSG itu juga terus dikritik karena aksi berlebihannya saat kelojotan mirip cacing kepanasan di lapangan. Neymar terus men­gandalkan akting berpura-pura jatuh, dan ketika jatuh dia be­reaksi berlebihan meski kena sedikit sentuhan saja. Wajar jika Neymar terus menuai kecaman. 

    Kritik tersebut bukan melulu datang dari pihak luar saja. Para pendukung Timnas Brasil ikut-ikutan merasa kecewa berat dengan permainan Neymar. Mereka bahkan menilai Neymar seharusnya bisa membantu Brazil lebih baik lagi hingga ke final. Hal itu disadari betul oleh Ronaldo. 

    "Kami semua mengharapkan lebih dari dirinya, karena dia itu kan bintangnya di tim! Saya tidak tahu juga apa hal ini karena dampak operasi yang ia alami sebelumnya atau karena masalah lain. Tapi saya melihat dia terlalu sedikit membantu perjuangan tim," sambut Ronaldo melalui Sport TV. 

    "Saya sudah bilang ke dia jauh-jauh hari soal hal ini. Saya minta dia menghentikan hal ini (akting berlebihan) agar tak memancing lebih banyak lagi kerusakan," pungkasnya.(rmol)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini