-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Demokrat Hormati Ulama, Tapi Keputusan Tetap di Prabowo

    redaksi
    Senin, 30 Juli 2018, Juli 30, 2018 WIB Last Updated 2018-07-30T04:09:48Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    image_title
    Ketua Majelis Syuro PKS, Salim Segaf Al-Jufri. Ijtima Ulama merekomendasikan dia untuk jadi cawapres Prabowo.
    INDOMETRO.ID – Kepala Divisi Advokasi dan Bantuan Hukum Demokrat, Ferdinand Hutahaean menilai tak masalah bagi Demokrat bila ijtima ulama merekomendasikan Salim Segaf sebagai cawapres Prabowo. Tapi ia menyerahkan keputusan tetap pada Prabowo.

    "Tidak ada masalah bagi Demokrat. Rekomendasi atau usulan itu hak semua pihak," kata Ferdinand saat dihubungi, Senin 30 Juli 2018.
    Ia menambahkan siapapun boleh mengusulkan atau merekomendasikan. Tapi itu bukan harga mati atau sesuatu yang mutlak harus diikuti oleh Prabowo. 

    "Kita serahkan Prabowo memilih wakilnya siapa. Kita dukung Prabowo tanpa harus menekan atau memaksa atau bahkan mengecilkan yang lain," kata Ferdinand.

    Ia menegaskan Demokrat menghormati usulan tersebut. "Dan tidak mengganggu sama sekali hubungan Demokrat dengan Gerindra," kata Ferdinand.

    Sebelumnya, Ijtima ulama telah menyampaikan rekomendasi nama Prabowo Subianto sebagai calon presiden dan dua calon wakil presiden yang direkomendasikan, yakni Salim Segaf Al-Jufri dan Ustaz Abdul Somad Batubara.(viva)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini