-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Asian Games, Petugas Tidak Boleh Lengah Jaga Rasa Aman Dan Nyaman

    redaksi
    Rabu, 25 Juli 2018, Juli 25, 2018 WIB Last Updated 2018-07-25T07:25:51Z

    Ads:

    Asian Games, Petugas Tidak Boleh Lengah Jaga Rasa Aman Dan Nyaman
    Anies Baswedan
    INDOMETRO.ID- Gubernur DKI Jakarta Anies Baswesan pemimpin apel gabungan bersama TNI-Polri dalam rangka persiapan pengamanan Asian Games 2018.


    Anies berharap para jajaran TNI-Polri serta Pemprov DKI dapat memberikan rasa aman dan nyaman selama penyelenggaraan Asian Games.

    "Apel ini bertujuan meningkatkan solidaritas, berkomitmen menjaga keamanan para tamu, pecinta olahraga yang akan berdatangan dari berbagai dunia, kita ingin mencegah missed komunikasi, kita ingin menciptakan kondisi yang aman dan nyaman," kata Anies di Lapangan Silang Monas Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (25/7).

    loading...
    Anies juga menekankan menjaga keamanan merupakan hal wajib dan tidak boleh lengah oleh petugas, maka dari itu harus ada perhatian lebih.

    Pemprov DKI melibatkan seluruh jajarannya mulai dari unsur Walikota hingga Kepala Dinas untuk membantu menjaga dan mensukseskan Asian Games. Untuk itu penting jika pimpinan merangkul jajarannya agar dalam bekerja dapat lebih efektif lagi.

    "Kemudian kita ingin koordinasi tidak hanya berada di tingkat pimpinan saja tapi juga sampai pada pasukan yang berada di lapangan. Karena itu mengapa dilakukan apel ini. Menjaga keamanan adalah harga mutlak. Tindakan proaktif dari segala gangguan dan teror harus menjadi kewaspadaan kita," sambung Anies.

    Apel diikuti oleh ratusan personel gabungan mulai dari TNI- Polri, Dinas Perhubunga DKI, dan Satpol PP DKI. Adapun pejabat pemprov yang hadir Sekretaris Daerah DKI Jakarta Saefullah, Walikota Jakarta Pusat Bayu Meghantara, Kasatpol DKI Yani Wahyu, dan Wakil Kepala Dinas Perhubungan DKI Sigit Wijatmoko.(rmol)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini