-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Anies Baswedan Diingatkan Tidak Ingkar Janji

    redaksi
    Sabtu, 07 Juli 2018, Juli 07, 2018 WIB Last Updated 2018-07-07T01:55:57Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Anies Baswedan Diingatkan Tidak Ingkar Janji

    INDOMETRO.ID. Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan diingatkan tidak melanggar janji kampanye menutup reklamasi teluk Jakarta dan harus menolak kembali dibukanya tempat hiburan malam diskotik stadium.
    Tuntutan itu disampaikan Forum Umat Islam Revolusioner (FUIR) saat menggelar aksi di depan Balaikota DKI Jakarta, Jumat (6/7).

    Koordinator Aksi FUIR Riswan Al Afghani mengatakan, pemimpin yang amanah adalah satu kata dengan perbuatan. Anies-Sandi sebagai pemimpin yang membawa beban berat suara umat harus menjadi pemimpin teladan dalam menjaga amanah.

    "Anies-Sandi harus konsisten. Jangan jadi pemimpin pembohong," ujar Riswan dalam keterangan tertulis sesaat lalu.

    Soal reklamasi, pembangunan pulau di teluk Jakarta itu telah dihentikan total dengan penyegelan pulau yang sedang dibangun, namun disisi lain mengeluarkan Pergub 58/2018 tentang Pembentukan, Organisasi, dan Tata Kerja Badan Koordinasi Pengelolaan Reklamasi Pantai Utara Jakarta dan Tim Gubernur Untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP) Bidang Pengelolaan Pesisir dan Bidang Ekonomi dan Lapangan Kerja dengan rentang waktu hampir bersamaan.

    Dan soal diskotik stadium, tempat hiburan malam itu pernah ditutup beberapa tahun lalu karena terbukti jadi pusat perdagangan narkoba. Lalu, apakah pembukaan kembali 'stadium' pada Jumat malam ini seperti meme yang viral mendatangkan 'keberkahan' bagi APBD DKI seperti kata Anies?

    "FUIR tidak ingin cap pemimpin "munafik" karena tidak satunya kata dengan perbuatan," demikian Riswan.(rmol)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini