-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    72 Perusahaan Katering Siap Manjakan Lidah Jemaah Haji RI

    redaksi
    Selasa, 03 Juli 2018, Juli 03, 2018 WIB Last Updated 2018-07-03T05:26:38Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    image_title
    Direktur Pelayanan Haji Luar Negeri Kementerian Agama, Sri Ilham Lubis
     INDOMETRO.IDKementerian Agama RI menyatakan siap menyediakan fasilitas katering terbaiknya kepada para jemaah haji tahun ini. Kementerian Agama RI sudah melakukan kontrak dengan 72 perusahaan katering untuk menyediakan makanan dengan menu Nusantara kepada para jemaah.

    Direktur Pelayanan Haji Luar Negeri Direktorat Jenderal Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kementerian Agama, Sri Ilham Lubis mengungkapkan informasi terbaru perihal katering tersebut di depan 32 jurnalis Media Center Haji di Gedung Kementerian Agama RI, kawasan Jakarta Pusat, Selasa 3 Juli 2018.
    "Jadi perinciannya adalah ada 36 perusahaan katering di Mekah, ada 15 perusahaan di Madinah, lalu 19 perusahaan di Armina dan 2 perusahaan katering di bandara Jeddah," ucap Sri Ilham.

    Demi memanjakan lidah para jemaah, Kementerian Agama mendatangkan tukang masak dan bumbu asli dari Indonesia. Sri sendiri sudah melakukan kerjasama dengan ahli tata boga dari pariwissata Bandung dan Direktorat Bina Gizi.
    "Kita sangat concern soal makanan atau katering untuk jemaah haji ini. Menu terbarunya kita menyiapkan ikan patin, tapi kita atur dengan menu daging dan ayam juga sayurnya," ucap Sri Ilham.(viva)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini